Search

Bayi Perempuan Tanpa Dosa Ditemukan Membusuk Diduga Dibuang Ibunya

Lampu Hijau, Bekasi – Mayat bayi perempuan ditemukan membusuk di belakang rumah kontrakan di Kampung Ciberem RT02, RW04, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis, 26 April 2018, malam.

“Temuan itu sempat membuat geger warga setempat,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno saat dikonfirmasi, Jumat (27/4/2018).

Dia mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Wahyono, 47 tahun, seorang penghuni rumah kontrakan di dekat lokasi kejadian. Saat itu, Wahyono mencium bau busuk menyengat ketika hendak mandi.

“Dia mencari sumber bau tersebut sampai ke seluruh ruangan kontrakan,” katanya.

Menurut Sukrisno, Wahyono lalu memanjat dari kamar mandinya dan melihat ada kantong kresek warna putih. Curiga dengan bungkusan itu, lalu saksi mengecek ke belakang dan menarik plastik tersebut.

“Kantong plastik lalu dibuka bersama dengan warga lain, dan terlihat kaki bayi yang sudah mulai membusuk,” katanya.

Temuan itu segera diteruskan ke aparat kepolisian. tak lama anggota dari Polsek Cikarang Utara tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan, jasad bayi malang itu dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Bayi diperkirakan berusia 14 hari, dan meninggal dunia empat hari lalu,” katanya.

Sukrisno menambahkan, hingga saat ini penyidik kepolisian masih melakukan penyelidikan, diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap sepasang muda-muda tak bertanggunh jawab.

“Kami juga memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk mengungkap identitas pembuang mayat bayi tersebut,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/27/bayi-perempuan-tanpa-dosa-ditemukan-membusuk-diduga-dibuang-ibunya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayi Perempuan Tanpa Dosa Ditemukan Membusuk Diduga Dibuang Ibunya"

Post a Comment


Powered by Blogger.