Search

Kampung Bekelir Dikunjungi SBY, Warga Berharap Ada Peningkatan Wisatawan

Lampu Hijau, Kota Tangerang – Aneka ragam seni dan budaya yang ada di Kota Tangerang menjadi daya tarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata.

Inilah yang membuat mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjungan ke Kampung Bekelir di Jalan Raya Kalipasir Kota Tangerang.

Tak pelak kunjungan SBY membuat Kota Tangerang mendadak ramai. Yah, SBY datang ke Kota Tangerang dalam agenda Tour de Banten 2018, dengan ditemani istrinya, Senin (23/4/2018).

Sekitar pukul 16:00 WIB, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut tiba bersama rombongan dan ditemani calon Walikota Tangerang Arif R, Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang periode 2018-2023.

Ribuan warga Kampung Bekelir antusias menyambut kedatangan SBY. “Senang sekali atas sambutan yang ramah dari warga Kampung Bekelir, ini akan menjadi momen tidak akan pernah saya lupakan,” kata SBY saat menyapa warga.

Arif R Wismansyah mengungkapkan rasa bangganya atas kunjungan SBY ke Kota Tangerang di Kampung Bekelir.

“Terimakasih sudah menyempatkan datang dalam agenda Tour de Banten di Kampung Bekelir. Semoga dengan kedatangan Pak SBY meningkatkan potensi untuk menarik wisatawan untuk datang di Kampung Bekelir,” ucap Arif dalam menyambut SBY.

SBY berkesempatan mengelilingi Kampung Bekelir, warga menyambut dengan berbagai kreasi, mulai dari sorak ramai dengan bendera merah putih di tangan, kelompok marawis, salam hangat dari berbagai elemen, sampai pemberian cindra mata berupa figura dari perwakilan warga.

“Semua sudah banyak yang mengetahui Kampung Berkelir. Pemukiman warga dihiasi keliran dan lukisan lukisan di setiap jalan maupun tembok – tembok rumah warga,” kata Camat Tangerang Agus Hendra.

“Kami sangat bangga pak SBY menyinggahi Kampung Berkelir sehingga warga Kecamatan Tangerang sangat antusias ingin melihat pak SBY dari dekat, ” tambah Camat Tangerang.

Dalam penjelasannya pula camat Tangerang mengatakan mudah – mudahan Kampung Berkelir ini Go Internasional, dan menjadi kunjungan destinasi wisata unggulan. (RIK)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/24/kampung-bekelir-dikunjungi-sby-warga-berharap-ada-peningkatan-wisatawan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampung Bekelir Dikunjungi SBY, Warga Berharap Ada Peningkatan Wisatawan"

Post a Comment


Powered by Blogger.