Search

Diminta Angkat Galon Air, Pemuda Nekat ‘Ngangkat’ Istri Orang, Enaknya Bentar, Masuk Penjaranya Lama

Lampu Hijau, Jakarta Barat – Entah setan apa yang sudah merasuki pria berinisial ST (23). Tanpa berfikir panjang ia nekat memperkosa IF (35) tetangga kosnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/4/2018) malam. Akibat perbuatannya kini pelaku berurusan dengan pihak Kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun, malam itu, korban yang merupakan ibu rumah tangga mendatangi kamar kos pelaku untuk meminta tolong mengangkat galon air. Korban meminta tolong kepada pelaku lantaran suaminya berinisial UN (36) belum pulang kerja. Setelah menyampaikan dan disanggupi oleh pelaku, korban kembali ke tempat kosnya. Namun, setelah lama menunggu, pelaku tidak kunjung datang membantunya.

Korban kemudian memutuskan untuk kembali mendatangi kamar kos pelaku. Setelah mengetok pintu, dari dalam kamar pelaku menyuruh korban untuk masuk. Begitu masuk, korban melihat pelaku hanya mengenakan handuk karena baru selesai mandi. Belum sempat mengulang permintaan tolong untuk angkat galon air, pelaku mendadak mengunci pintu kamarnya. Setelah itu, pelaku menarik tangan korban hingga terjatuh ke kasur. Tanpa berfikir panjang, pelaku langsung menindih tubuh korban.

Mendapat perlakuan tersebut, korban sempat beberapa kali memberontak. Bahkan, ia sempat teriak sebelum akhirnya di bekap tangan pelaku. Pada saat itu, korban hanya bisa menangis dan memohon supaya tidak diperkosa. Namun, ST yang sudah berada di atas tubuh korban tidak mempedulikan permohonannya. Bahkan, pelaku memintanya untuk diam dan melayani nafsunya.

Korban yang kalah tenaga bercampur rasa takut hanya bisa pasrah kala pelaku melucuti satu persatu pakaian yang dipakainya. Hingga terjadi persetubuhan. Puas melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian membukakan pintu dan mempersiapkan korban keluar. Namun, pelaku mengancam supaya kejadian tersebut  tak diceritakan ke siapapun.

Sesampainya di rumah, korban masih merasa syok dengan apa yang baru dialaminya. Sehingga, korban terpaksa menceritakan kejadian tersebut ke UN, suaminya. Mendengar cerita istrinya, UN marah besar dan langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kemudian dilanjutkan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk visum.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Bambang Sugiharto mengatakan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap ST . Pihaknya meringkus pelaku setelah adanya laporan dari dari korban. “Saat dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan,”  terang Bambang, Minggu (15/4/2018).

Bambang mengungkapkan, motif ST nekat memperkosa ibu satu anak tersebut lantaran terangsang dengan kemolekan tubuhnya. Ditambah lagi, saat itu, pelaku baru saja selesai mandi sehingga muncul niat untuk memperkosa korban.

“Tidak ada ancaman pembunuhan yang lontarkan pelaku kepada korban. Saat itu korban hanya merasa takut pelaku nekat melakukan pembunuhan terhadap dirinya, ” tuturnya.

“Selain mengaku pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa sepotong baju kaos warna coklat, sepotong celana kain warna coklat, sepotong celana dalam warna coklat, sepotong bra dan sprei warna hijau, ” imbuhnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kebon Jeruk guna proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku pun akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP. (ygi)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/16/diminta-angkat-galon-air-pemuda-nekat-ngangkat-istri-orang-enaknya-bentar-masuk-penjaranya-lama/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminta Angkat Galon Air, Pemuda Nekat ‘Ngangkat’ Istri Orang, Enaknya Bentar, Masuk Penjaranya Lama"

Post a Comment


Powered by Blogger.