Search

Paska Tewasnya Sejumlah Remaja Bekasi, Polsek Cikarang Gelar Cipta Kondisi

Lampu Hijau, Kabupaten Bekasi – Operasi dengan sasaran kepemilikan senjata tajam, senjata api dan bandar narkoba atau 3C digelar jajaran Polsek Cikarang, Minggu, 8 April 2018, dini hari.

Operasi pertama dilakukan di Toko Jamu Edi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di sana, petugas menyita 5 botol minuman keras merk Whisky Mension House.

Selanjutnya, Toko Jamu Sumber Rezeki yang berada di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia juga dilakukan pemeriksaan. Di sana, terdapat 5 miras jenis yang sama.

“Di dua lokasi itu kami mengamankan 10 minuman miras jenis Whisky Mension House,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi.

Petugas, kata Bambang, juga melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang tengah nongkrong di depan Perum Villa Kencana. Di sana mereka hanya dibubarkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

“Kemudian operasi dilanjutkan dengan sasaran di dekat Kantor Panwaslu, Pom bensin sekitar, lalu minimarket yang buka 24 jam, perumahan serta kawasan industri antisipasi 3 C,” katanya.

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya oleh 13 personel pimpinan Panit 1 Binmas Polsek Cikarang, Ipda Tugimin. Menurut Bambang, operasi serupa akan terus digelar ke seluruh pelosok Cikarang.

“Apalagi, belakangan banyak generasi muda meninggal dunia akibat minuman keras. Jadi, kami tidak akan lengah untuk melakukan operasi,” katanya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/08/paska-tewasnya-sejumlahremaja-bekasi-polsek-cikarang-gelar-cipta-kondisi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paska Tewasnya Sejumlah Remaja Bekasi, Polsek Cikarang Gelar Cipta Kondisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.