Search

Pengguna Motor Dibunuh Di Bengkel Diketahui Seorang Buruh Pabrik

Lampu Hijau, Tangsel – Kepolisian Resort Tangerang Selatan mengklaim telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan pengendara sepeda motor di sebuah bengkel Kampung Kalapa, Desa Kadusirung, Pagedangan, Kab.Tangerang. Polisi mengaku sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Namun polisi enggan membeberkan motif pembunuhan sadis itu. “Kami tidak bisa menduga duga,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, kemarin.

Ferdi mengungkapkan, kepolisian sudah mengetahui identitas korban yang sebelumnya masih gelap. Korban berinisial IW (30), warga Curug, berprofesi sebagai buruh pabrik.

Dalam kasus ini, kepolisian telah mengamankan barang bukti helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Kini polisi masih mencari pelaku berikut senjata tajam yang dipergunakan untuk menusuk IW berkali-kali. Ia tak ingin membongkar hasil penyelidikan karena dikhawatirkan dapat menganggu proses hukum yang sedang berjalan.

“Mohon bersabar dan doanya semoga pelaku dapat cepat kita tangkap,” singkatnya.

Sebelumnya, IW tewas dibantai di sebuah bengkel motor di Kampung Kelapa Rt. 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pembantaian terhadap pria berprofesi sebagai buruh pabrik itu berlangsung Senin (2/7/2018) sekitar jam 16.30 WIB.

Berawal ketika korban naik motor ngebut saat melintas di jalan raya Pagedangan Kp.kalapa RT. 01/05 DS.Kadusirung Kec.Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Korban seperti sedang dikejar.

Saat sedang dikejar itu, korban singgah di sebuah bengkel yang diketahui milik Nuryama, namun tak lama berselang, pelaku juga tiba.

Tanpa babibu lagi, korban yang baru turun dari motor langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga tewas. (WAH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/04/pengguna-motor-dibunuh-di-bengkel-diketahui-seorang-buruh-pabrik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengguna Motor Dibunuh Di Bengkel Diketahui Seorang Buruh Pabrik"

Post a Comment


Powered by Blogger.