Search

Pacar Dibunuh di Kontrakan, Pelaku Lalu Nabrakin Diri ke Kereta Lewat, Brak…

Lampu Hijau, Bekasi-Seorang wanita yang berprofesi sebagai pelayan bakmi, ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan, di Jalan Mayor Oking RT 02 RW 01, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat, Kamis (25/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang sehari-hari dipanggil Sari oleh warga setempat itu, tewas dengan luka memar di sekitaran dagu dan leher, serta hidung mengeluarkan darah.

Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya, lantaran menurut keterangan tetangga keduanya sempat cekcok, sehari sebelum korban ditemukan tewas. Kekasih korban sendiri diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke arah kereta yang sedang melintas di wilayah Kranji Rawa Bebek, Bekasi Barat, Kamis sore.

Menurut keterangan Jayadi (31), tetangga korban yang bekerja sebagai ojek online (ojol), saat itu ia mendatangi rumah kontrakan korban, untuk memberitahukan bahwa pacarnya telah meninggal dunia, akibat tertabrak kereta api di wilayah Kranji Rawa Bebek, Bekasi Barat.

Berkali-kali Jayadi mengetuk pintu kontrakan korban, namun tak juga direspon. Karena curiga, ia pun memanggil para tetangga untuk mendobrak pintu kontrakan korban yang terkunci dari luar.

Usai mendobrak beramai-ramai, para tetangga kaget menemukan korban sudah dalam keadaan tewas, dengan posisi tubuh telentang diatas karpet dan wajah tertutup bantal.

“Korban sudah meninggal dunia, wajahnya ditutupi bantal yang menempel banyak bercak darah korban,” kata Jayadi yang tinggal di RT 01 RW 24, Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (27/7/2018).

Menurutnya, terdapat luka lebam di dagu sampai ke leher korban. Hidung korban juga mengeluarkan darah. Sari diduga menjadi korban pembunuhan.

Keterangan saksi lainnya yang juga tetangga dekat kontrakan korban, dirinya tidak melihat korban keluar kamar sejak pagi.

“Iya saya kaget, tidak tahu kalau korban sudah meninggal. Tahunya pas ada ramai-ramai orang di kontrakan korban,” kata Nuryana (30).

Menurutnya, korban yang seorang janda dan kekasihnya sudah lama menjalin ikatan. Pacar korban diketahui tinggal di kontrakan yang sama dengan korban.

“Pacarnya juga ngontrak disini. Si pacar kontrakannya di atas, baru pindah 4 hari lalu. Si korban kontrakannya di bawah, sudah lama disini,” ujarnya.

Tetangga menyebut, baru-baru ini antara korban dan kekasihnya terlibat cekcok, lantaran korban mendesak minta dinikahi.

“Jarang cekcok, cuma pas kemarin aja waktu korban ngajak nikah,” paparnya.

Sementara itu, Anggota Pokdar,Odim (50) mengatakan, pada jasad korban terdapat luka lebam di bagian wajah sebelah kanan.

“Luka lebamnya di bagian wajah sebelah kanan, mulai dari dagu ke leher,” katanya.

Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi. Sementara kasus ditangani Polsek Bekasi Timur. (BAM)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/27/pacar-dibunuh-di-kontrakan-pelaku-lalu-nabrakin-diri-ke-kereta-lewat-brak/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacar Dibunuh di Kontrakan, Pelaku Lalu Nabrakin Diri ke Kereta Lewat, Brak…"

Post a Comment


Powered by Blogger.