Search

Baru Jabat Walikota, Marullah Ikut Senam Bersama dan Keliling Kantor

Lampu Hijau, Jakarta Selatan – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Ada yang berbeda pada senam bersama kali ini. Pasalnya, senam bersama yang kerap dan rutin digelar setiap Jumat pagi ini diikuti oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan yang baru menjabat, Marullah Matali.

Bersama para Asisten dan Kepala SKPD, Marulloh Matali memimpin jalannya senam bersama dengan melakukan peregangan kebugaran jasmani.

Pada kesempatan itu, Marullah  juga melakukan perkenalan terhadap seluruh peserta senam.

“Semangat pagi harus terus dijaga. Hari ini Saya hari pertama (menjadi Walikota, Saya kira banyak yang belum dan banyak yang sudah tahu. Nama Saya Marulloh, saya tinggal di Kelurahan Pondok Labu, Saya sebelumnya jadi Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata DKI Jakarta,” kata Marullah.

Marullah berharap seluruh ASN di Jakarta Selatan bersatupadu bekerjasama membangun Kota Jakarta Selatan lebih baik lagi.

“Saya berharap temen-temen di lingkup Jakarta Selatan semua mau bekerja dengan Saya,” harapnya.

Marullah juga menegaskan kepada seluruh ASN agar mengikuti Apel bersama yang digelar setiap hari Senin pagi.

“Upayakan semua hadir pada Apel Senin besok, hari ini Saya memberikan semangat agar teman semua sehat. Kita doakan yang sakit jadi sehat, dan sehat bisa tambah bugar,” terangnya.

Usai senam bersama, Marullah berkesempatan meninjau pembangunan Masjid Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Marullah juga berkesempatan mengelilingi beberapa kantor instansi diantaranya Kantor Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II,  Kantor Irbanko, Kantor Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kantor Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Menemui setiap Kepala Suku Dinas dan Kepala Bagian,  Marullah meminta untuk bekerjasama demi meningkatkan setiap pelayanan yang sudah berjalan. (DVD)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/06/baru-jabat-walikota-marullah-ikut-senam-bersama-dan-keliling-kantor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Jabat Walikota, Marullah Ikut Senam Bersama dan Keliling Kantor"

Post a Comment


Powered by Blogger.