Search

Krisdayanti Nyaleg, Janji Gak Tampil Glamor

Lampu Hijau, Jakarta-Siapa yang tak kenal Krisdayanti? Diva Pop Indonesia mantan istri Anang Hermansyah yang kini menjadi istri Raul Lemos. Sudah 25 tahun wanita yang akrab disapa KD itu berkecimpung di dunia tarik suara. Kali ini adik kandung Yuni Shara itu terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri menjadi Caleg.

Diusung PDI Perjuangan, KD berjanji memberikan yang terbaik untuk rakyat. Karena baginya, sudah waktunya ia mengabdikan diri untuk negara. Krisdayanti nanti akan maju sebagai wakil rakyat Daerah Pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang.

“Juga dalam diri saya kenapa enggak lima tahun lagi, kenapa enggak lima tahun yang akan datang, sekarang adalah waktu yang tepat,” ujar KD di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

KD juga menegaskan bahwa keputusannya untuk terjun di panggung politik didukung sepenuhnya oleh sang suami, Raul Lemos. Dirinya yang tampil glamor berjanji akan mengubah tampilannya agar tidak terlihat glamor jika lolos menjadi anggota legistlatif.

Pelantun lagu im sorry goodbye ini mengatakan bahwa nanti dirinya akan mengenakan pakaian yang mencermin masyarakat yang ia wakili.

“Kasih saran dong. Iya sih, otomatis kita bertindak dan berlaku memang sesuai dengan yang sedang kita suarakan,” tutur KD.

KD paham bahwa penilaian masyarakat akan penampilannya saat menjadi penyanyi. Maka dari itu, jika nanti dirinya terpilih maka ia akan menyesuaikan diri. “Walaupun orang melihat background saya diva atau penyanyi dengan signature glamor,” ujarnya. (LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/31/krisdayanti-nyaleg-janji-gak-tampil-glamor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krisdayanti Nyaleg, Janji Gak Tampil Glamor"

Post a Comment


Powered by Blogger.