Search

Dukungan ke Prabowo Makin Kuat di Internal PAN

Lampu Hijau, Jakarta-Meskipun dalam sejumlah survei masih kalah dari calon petahana, namun nama besar Prabowo Subianto masih menjadi daya tarik untuk mendulang dukungan dari partai politik. Seperti yang terjadi di internal PAN. Dukungan terhadap Prabowo dari internal PAN bahkan cenderung menguat dari waktu ke waktu.

Seperti disampaikan Ketua DPP PAN Yandri Susanto, peluang Prabowo lebih bagus di internal partainya, dibandingkan sejumlah tokoh nasional lainnya. Yandri menyebutkan, selain Prabowo, ada sejumlah nama di luar PAN yang masuk radar, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. “Peluang Prabowo bagus di internal kami,” terang Yandri di Kantor DPP PAN kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Meskipun ada kecenderungan menguat terhadap Prabowo, namun Yandri menegaskan bahwa PAN saat ini tetap memprioritaskan kader internal untuk diusung dalam Pilpres 2019 mendatang. “Siapa orangnya, saya bilang kalau di internal kami ya Bang Zul (Zulkifli Hasan), karena itu kan mandat rakernas kami di Bandung,” ungkapnya.
Karena kontestasi politik sangat dinamis, PAN terus melakukan kajian dan perhitungan secara matematis. “Bisa nanti Prabowo-Anies,  Prabowo dengan Bang Zul,  Anies-Gatot atau bisa juga Gatot-Anies,” tandasnya.(T-1)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/05/dukungan-ke-prabowo-makin-kuat-di-internal-pan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukungan ke Prabowo Makin Kuat di Internal PAN"

Post a Comment


Powered by Blogger.