Search

Prabowo Ketemu Puan, Hasilnya: Belajar Naik Kuda

Lampu Hijau, Jakarta-Semakin dekat pendaftaran capres-cawapres, petinggi-petinggi partai politik mulai intens bertemu. Terbaru, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Puan Maharani, Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dari mulut Prabowo terlontar kalau pertemuan itu silaturahmi biasa saja. Karena pembicaraan yang ada di dalamnya itu lebih membahas ke masalah-masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

“Apapun kita saat ini tetaplah anak bangsa dan bertanggung jawab atas NKRI yang utuh dan solid. Kalau ada perbedaan kita sikapi dengan baik. Kalau hal yang tidak baik kita setuju kritisi,” ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (17/7).

Lanjutnya, pertemuan itu terselenggara dalam suasana gembira, diselingi candaan-candaan. Bahkan Puan mengaku ingin belajar naik kuda. “Jadi beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Beliau berterima kasih banget dan sangat senang,” katanya.

Lebih lanjut mantan Danjen Kopassus ini mengatakan ke depan dirinya bakal melakukan pertemuan lagi dengan Puan Maharani.
“Nanti pertemuan selanjutnya saya beritahu kalian,” ungkapnya.

Prabowo mengaku memang selama ini dirinya dekat dengan keluarga besar Puan. Terutama dengan ayah Puan, Almarhum Taufik Kiemas dan juga sang ibu Megawati Soekarnoputri. Dirinya juga sangat mengenal keluarga besar Bung Karno. Misalnya, Sukmawati Soekarnoputri, hingga Guruh Soekarnoputra. “Jadi saya ini merasa dekat dengat Puan juga dengan keluarganya,” katanya. Dalam Pilpres 2009, Prabowo sempat menjadi cawapres Mega yang saat itu kalah dari SBY-Boediono.(MW/jpc)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/17/prabowo-ketemu-puan-hasilnya-belajar-naik-kuda/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Ketemu Puan, Hasilnya: Belajar Naik Kuda"

Post a Comment


Powered by Blogger.