Search

Jadi Tempat WTS Cari Pelanggan, Jembatan Genit Dipasang Lampu Sorot

Lampu Hijau, Jakarta Barat – Suku Dinas Perindustrian dan Energi (Sudis PE), Jakarta Barat melakukan pemasangan lampu sorotan jenis Hpit dan LED di sepanjang jalan Tubagus Angke hingga Area Jembatan Genit, Kel. Wijaya Kusuma, Tambora.

Perlu diketahui wilayah tersebut kerap dijadikan tempat mangkal para wanita tuna susila (WTS). Selain tempatnya yang strategis yakni di pinggir jalan raya, kondisi cahaya yang gelap juga menjadi salah satu faktor para WTS memilih lokasi tersebut.

Setelah sebelumnya Satpol PP melakukan razia tersebut. Kini Sudin Perindustrian dan Energi juga bergerak cepat. Guna menghindari penyalahgunaan tempat, Kasudin Perindustrian dan Energi, Ery Ghazali memerintahkan tim untuk melakukan pemasangan lampu.

“Kami sudah melakukan pemasangan lampu di sepanjang jalan Tubagus Angke yang disinyalir digunakan untuk mabuk mabukan dan berkumpulnya para wanita malam. Ada 18 lampu sudah kita pasang, ” terang Ery, Minggu (22/7/2018).

Diungkapkan Ery, saat di lakukan pemasangan petugas sempat mengalami kesulit dalam pemasangan lampu sorot, mengingat rimbunnya pohon di lokasi tersebut. Sehingga pemasangan dilakukan secara bertahap, malam dan pagi hari.

“Kami lakukan penopingan terlebih dahulu, dibantu pak lurah Wijaya Kusuma dengan PPSU. Tapi pohon-pohonnya terlalu rimbun,” ungkap dia.

Diakui Ery, meski pengerjaan lampu sudah selesai, ia merasa ada kekhawatiran. Dimana, nantinya ada tangan-tangan jahil yang sengaja merusaknya.

Meski demikian, ia berharap hal itu tidak terjadi. Peran masyarakat dalam menjaga fasilitas umum juga sangat diperlukan.

“Mudah-mudahan lampu lampu sorot tersebut tidak terkena vandalisme oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya. (ygi)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/22/jadi-tempat-wts-cari-pelanggan-jembatan-genit-dipasang-lampu-sorot/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Tempat WTS Cari Pelanggan, Jembatan Genit Dipasang Lampu Sorot"

Post a Comment


Powered by Blogger.