Search

Spanduk Hizbut Tahrir Terpampang di Ijtima’ Ulama

Lampu Hijau, Jakarta-Spanduk bertuliskan Sukses Atas Kebangkitan Khilafah dan Syariah terpampang dalam Ijtima Ulama yang digelar di Hotel Menara Peninsula, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Selain itu, ada pula ucapan dari organisasi masyarakat Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bertuliskan Hizbut Tahrir Indonesia Mengucapkan Selamat atas Terselenggaranya Ijtima Ulama.
Kedua spanduk itu menarik perhatian pengendara yang melintas dan mereka sempat mengabadikan momentum foto itu dari telepon genggamnya. “Penasaran aja soalnya ada tulisan Hizbut Tahrir terpampang di depan hotel. Padahal kan organisasi itu udah dibubarkan pemerintah,” kata Teguh, 34 tahun, salah satu warga setempat saat memfoto banner tersebut, Minggu, (29/7).
Teguh mengatakan, pemasangan spanduk sudah terlihat sejak pagi hari tadi. Sejauh ini, banyak pengendara dan Masyarakat yang memfoto banner. Termasuk warga setempat. “Kalau saya lihat, sejak pagi tadi yang foto banyak. Kebanyakan pengendara,” katanya.
Sebelumnya, Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan Ijtima Ulama sudah merekomendasikan dua pasangan untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon wakil Presiden pada 2018 mendatang.
“Sudah, ijtima ulama sudah merekomendasikan dua pasangan dan dua-duanya mendukung Pak Prabowo,” tandasnya. (Sep).

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/29/spanduk-hizbut-tahrir-terpampang-di-ijtima-ulama/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spanduk Hizbut Tahrir Terpampang di Ijtima’ Ulama"

Post a Comment


Powered by Blogger.