Search

Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi Janji Akan Lakukan Pengerukan Kali

Lampu Hijau, Jakarta Barat – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat berjanji akan melakukan pengerukan kali. Dalam hal ini, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat dalam menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya menjaga kebersihan kali dan saluran.

Masyarakat dapat turut andil dengan melakukan pengerukan atau membersihkan saluran-saluran air yang ada di lingkungannya sendiri.

“Diharapkan masyarakat jangan bergantung ke pasukan oranye. Masyarakat di dalam hal jaga lingkungan, turut andil membersihkan saluran-saluran air di lingkungannya. Diharapkan, lurah camat mengimbau masyarakat, RT dan RW itu menggerakkan warganya bersihkan saluran air di lingkungannya,” ujar Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, Rabu (18/7/2018).

Rustam tidak menampik, jika pihaknya turut serta menggencarkan penggerukkan kali, saluran air kecil, dan saluran penghubung atau PHB.

Mengantisipasi genangan air serta banjir di Jakarta Barat, Rustam mengakui jika dirinya seringkali memantau kondisi kali, waduk, serta saluran air.

“Terjaganya kebersihan kali serta saluran air di Jakarta Barat dipastikan adanya uluran tangan masyarakat itu sendiri. Bahkan kami pun fokus untuk melaksanakan pengerukkan di Kali Item, Kali Apuran, Kali Mookevart, Kali Angke, Kali Grogol, Kali Semongol, serta di Kali Tunjungan, hingga semua saluran PHB,” ujar Rustam. (Ygi)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/18/walikota-jakarta-barat-rustam-effendi-janji-akan-lakukan-pengerukan-kali/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi Janji Akan Lakukan Pengerukan Kali"

Post a Comment


Powered by Blogger.