Search

Valerie Theresa Thomas Jalin Hubungan dengan Anak Ketua MPR

Lampu Hijau, Jakarta-Valerie dan Rafi sudah dekat sejak masih anak-anak. Tidak suka drama, mereka jarang berantem. Si seksi Valerie Theresa Thomas dan Rafi Haikal, anak Ketua MPR Zulki­fli Hasan, kerap pamer kemesraan di Instagram. Banyak yang menduga mereka menjalin hubungan asmara. Saat disinggung mengenai dugaan itu, mereka enggan mengungkapnya secara gamblang.

“Ya pokoknya we have a relation­ship, tapi itu personal lah. Karena ng­gak semua bisa kita taruh di sosmed. Ada beberapa aspek hidup kita yang harus tetap privat. Biar nggak ada yang ganggu,” ujar Rafi.

Ternyata Rafi dan anak Jeremy Thomas ini teman sejak kecil. Tak heran, keduanya merasa klik. Hingga bikin proyek bareng yang dinamai Bhineka Tunggal Ika.

“Kita tuh kenal udah lama, dari kita masih kecil. Jadi bukan yang aku baru kenal dia terus mau bisnis. Aku tuh bener-bener yang relation­shipnya nggak mungkin hilang,” sahut Valerie.

“Iya kita juga besar bareng ya, dari kelas 4 atau kelas 5 sampai sekarang. Kita selalu dekat. Walaupun kita ganti-ganti teman tapi kita selalu always forever,”  timpal Rafi.

Sebutan Teman Tapi Mesra (TTM) rasanya pantas. Saat masih kecil, mereka tak butuh waktu lama untuk saling mengakrabkan dari. “Iya kayak minggu pertama ketemu, aku sempat yang ngebully banget. Soal­nya dia anak baru, wah siapa sih nih anak baru,” kenang Rafi, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).

Valerie tak memungkiri betapa usilnya Rafi saat mereka masih anak-anak. Namun karena pribadinya yang kuat terhadap situasi yang demikian, keduanya justru menjadi dekat.

“Iya parah banget, tapi gara-gara aku paling tahan banting, ya gtu deh, dekat. Jadi gara-gara dia juga. Kita sih selalu dekat. Dari hari pertama ketemu langsung dekat,” ceplos pe­main film Susah Sinyal dan Simfoni Luar Biasa ini.

Sayangnya, Rafi lupa dengan jenis candaan yang dilontarkan kepada. Valerie. “Dari 4 SD, sudah lama banget,” tukas Valerie.

Namun bukan berarti hubungan mereka selalu berjalan mulus. Semisal miskomunikasi yang membuat salah satu dari mereka terlibat cekcok. Jika sudah begitu, Rafi menjadi orang per­tama yang meminta maaf pada dara 19 tahun ini.

“Saya (yang mengalah), udah ng­gak mungkin bisa menang deh kalau sama dia. Saya pasti minta maaf duluan,” aku Rafi.

Bukan hanya itu, Valerie juga pal­ing kesal mendapati Rafi mengena­kan baju yang sama selama beberapa hari. Pada dasarnya, Rafi kebiasaan malas mengganti baju.

“Dia paling sering marah kalau saya pakai baju yang sama lima hari berturut-turut. Dia langsung bilang, ‘Ganti lo cepetan.’ Soalnya males kan saya,” ungkapnya.

Meski begitu, mereka terbilang ja­rang terlibat cekcok dalam menjalani hubungan. “Kita benar-benar nggak suka drama. Kita juga jarang berantem sih. Paling sekali dua kali aja,” ujar Valerie.

“Pokoknya, yang toxic-toxic itu jauh-jauhlah, sudah capek. Ya, SMA sudah masa lalu, waktunya gede,” lanjut Rafi.

Diketahui, Rafi menetap di New York, Amerika. Sementara Val­erie tengah menempuh pen­didikan di London, Inggris. Meski terpisah jarak yang jauh namun keduanya kerap menyempatkan untuk sal­ing bertemu.

“Jadi kalau aku yang ke New York, nanti gantian dia yang ke London. Kalau sekarang ini sama-sama libur. Kita emang tiap libur musim panas juga bareng. Dan selalu ke Indonesia,” jelas pesinetron Yang Masih di Bawah Umur ini.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/15/valerie-theresa-thomas-jalin-hubungan-dengan-anak-ketua-mpr/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valerie Theresa Thomas Jalin Hubungan dengan Anak Ketua MPR"

Post a Comment


Powered by Blogger.