Search

FKDM Harus Beriman, Anies Apresiasi Majlis Ta’lim Ar-Rasyid

Lampu Hijau, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi kiprah Majlis Ta’lim Ar-Rasyid. Pasalnya, Majlis Ta’lim ini menjadi tempat berkumpulnya para aktivis yang ada di Jakarta.

Anies mengatakan majlis ta:lim perlu terus bersinergi dengan umaro. Sehingga, upaya untuk mewujudkan Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya dapat terwujud.

“Saya senang Majlis Ta’lim Ar-Rasyid terus berkembang. Mudahan-mudahan terus menyebar berkah untuk Jakarta,” ujarnya saat acara halalbihalal dan pengajian ke-5 Majlis Ta’lim Ar-Rasyid di Rumah Dinas Gubernur, Jl Taman Surupati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

Halalbihalal ini sekaligus silaturahmi pasca Lebaran antara Anies dengan seluruh pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat {FKDM) se-Jakarta. Dan pendiri Majlis Ta’lim ini adalah FKDM DKI.

Anies meminta, pengajian Majlis Ta’lim Ar-Rasyid bisa dilakukan secara bergiliran di seluruh wilayah DKI. Sementara, untuk wilayah Jakarta Pusat bisa dilakukan di Rumah Dinas Gubernur.

“Saya ingin pengajian ini bisa menjangkau banyak tempat. Semoga pengajian ini semakin merekatkan silaturahmi, memakmurkan dan membawa berkah untuk rumah ini (Rumah Dinas Gubernur -red) serta betul-betul menjadikanya milik warga,” tandasnya.

Wakil Ketua FkDM DKI Jakarta Budi Siswanto mengatakan pihaknya akan rutin tiap bulan menggelar pengajian serupa. Teknisnya, dilakukan secara bergantian di lima wilayah kota.

“Majlis ta”lim ini sangat bermanfaat untuk menambah ilmu agama seluruh anggota FKDM yang ada di Jakarta. Ini penting karena FKDM adalah mata dan telinga pemprov DKI dalam menjaga keamanan Jakarta,” ujar Budi yang juga Ketua Penasehat Majlis Ta’lim ini.

KH Salim Tohir, Ketua Majlis Ta’lim Ar-Rasyid menjelaskan pengajian ini merupakan yang kelima. Dan akan terus dilanjutkan untuk pendalaman ilmu agama bagi jamaah yang menjadi anggota. (ULI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/16/fkdm-harus-beriman-anies-apresiasi-majlis-talim-ar-rasyid/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FKDM Harus Beriman, Anies Apresiasi Majlis Ta’lim Ar-Rasyid"

Post a Comment


Powered by Blogger.