Search

Anak-anak Jaman Now Pingin Mahfud MD Cawapres Jokowi

Lampu Hijau, Jakarta-Dari hasil polling online Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mahfud MD menjadi cawapres favorit Joko Widodo (Jokowi). Mantan ketua MK itu mengalahkan belasan nama besar lainnya semisal Susi Pudjiastuti sampai Luhut Binsar Panjaitan.

Ketua Umum PSI, Grace Natalie mengatakan, data itu menunjukkan sosok Mahfud bukan hanya saja disukai oleh mayoritas publik namun juga generasi milenials. Polling itu diketahui melibatkan sebanyak 36,73 persen responden yang berusia dalam kategori milenials.

“Kebanyakan usia milenial dan generasi X dikit kena, itu mereka banyak ke Mahfud MD, rasanya mengkonfirmasi juga yang dikatakan Sis Tsamara, bahwa anak muda melihat Pak Mahfud tidak resisten banyak yang mendukung,” ungkap Grace Natalie saat membacakan hasil temuannya di Basecamp PSI, Jakarta, Minggu (15/7).

Selain itu, Grace mengatakan, sosok Mahfud juga dapat memberikan titik temu ihwal berbagai kepentingan sosok cawapres dari gerbong koalisi pendukung Jokowi. Sehingga, nantinya tak ada pihak yang merasa tersinggung dan tidak terwakili. “Kalau diambil parpol koalisi nanti ada yang tersinggung atau tidak mewakili koalisi,” katanya.(MW/jpc).

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/15/anak-anak-jaman-now-pingin-mahfud-md-cawapres-jokowi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak-anak Jaman Now Pingin Mahfud MD Cawapres Jokowi"

Post a Comment


Powered by Blogger.