Search

Bocah Asal Irak Tewas Kesetrum di Kolam Renang Apartemen MOI

Lampu Hijau, Jakarta Utara-MMA (10) ditemukan tidak bernyawa di area kolam renang Tower 4 Apartement City Home Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara Senin (2/7)malam. Bocah asal Irak ini diketahui sedang asik bermain dan berenang dengan keluarga di lokasi tersebut.

Sayang, nyawa MMA tidak dapat tertolong. Sesaat setelah ditemukan, bocah itu akhirnya tewas. Kuat dugaan  korban meninggal karena tersengat listrik.

“Iya benar (ada kejadian tersebut),” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, kemarin Selasa (3/7).

MMA ditemukan terkapar  setelah petugas keamanan apartemen yang saat itu melakukan patroli mendengar suara teriakan dari arah kolam renang. Setelah diselidiki, suara teriakan itu adalah suara teriakan FM (13 tahun) yang minta tolong usai berenang di sana.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Kemudian, setelah itu jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk divisium.

Hingga kini polisi masih terus mendalami apa penyebab MMA pasti tewas. Polisi pun telah memeriksa beberapa saksi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Penyidik akan lakukan penyelidikan, bagaimana SOP nya. Segala macam, kenapa bisa terjadi, apakah betul terjadi sengatan listrik. Hal ini akan diselidiki penyidik Jakarta Utara,” tandasnya. (GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/03/bocah-asal-irak-tewas-kesetrum-di-kolam-renang-apartemen-moi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah Asal Irak Tewas Kesetrum di Kolam Renang Apartemen MOI"

Post a Comment


Powered by Blogger.