Search

Yasmine Belum Mau Tambah Anak

Lampu Hijau, Jakarta-Sudah lima tahun menikah, Yasmine Wildblood dikaruniai satu orang putri bernama Seraphina Rose yang kini berusia 1,5 tahun. Istri Abi Yapto itu mengaku belum mau memiliki anak kedua. Alasannya, pasangan ini tengah fokus dengan pertumbuhan sang putri yang tengah lucu-lucunya.

Menjalani aktifitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, Yasmine mengikuti tumbuh kembang sang anak. Terlebih saat ini anaknya sudah pandai berbicara, dan sedang asik-asiknya diajak bermain.

“Sekarang sudah mulai cerewet, tiap aku ngomong apa udah bisa ngikutin kayak tadi aku bilang bajunya bee dia bener-bener ngikutin bajunya bee, nge-beo gitu jadi lumayan cerewet sih,” katanya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Yasmine, tumbuh kembang anak pasti berbeda. Sebelum cerewet seperti saat ini, anaknya sulit untuk berjalan. Sampai akhirnya di usia satu tahun lebih anaknya baru bisa berjalan dan berbicara lancar.

“Setiap anak perkembangannya beda-beda. Sera bisa dibilang kayaknya ngomong duluan soalnya dia juga baru jalan tuh setahun tiga bulan,” ucap Yasmine.

Model cantik ini mengaku belum berencana menambah anak dalam waktu dekat. Kata Yasmine, ia bersama sang suami telah memiliki program tambah anak, tapi itu pun dilakukan ketika anaknya sudah besar.

“Buat nambah momongan sih mau tapi kayaknya tunggu Sera agak gede. Kasihan soalnya sekarang lagi perhatian penuh ke Sera semua. Nanti kalau punya adik takutnya kan attentionnya kebagi,” terang Yasmine. (LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/08/yasmine-belum-mau-tambah-anak/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yasmine Belum Mau Tambah Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.