Search

Ehm… Sinyal Nih, Habis Jumatan Bareng, JK Antar Anies ke Balaikota

Lampu Hijau, Jakarta-Ada kejadian menarik setelah sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Bia, kompleks Gelora Bung Karno Senayan. Selesai sholat Jumat, Wapres Jusuf Kalla bicara empat mata dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pembicaraan kedua tokoh tersebut berlangsung dalam mobil JK.

Kata Anies, dirinya diajak satu mobil dengan JK, karena kantor Balaikota dengan kantor Wapres berdekatan. Menurut Anies, dirinya bersama JK membicarakan seputar persiapan Asian Games 2018, Agustus mendatang.  Sebagaimana diketahui, sebelumnya Anies mendampingi JK memantau persiapan lapangan tenis, hoki, BMX dan rapat persiapan Asian Games.
“Setelah rapat persiapan semuanya kita jalan semuanya salat Jumat. Nah selesai shalat Jumat, kantor kita bersebelahan. Jadi terus Pak JK ajak yuk sama-sama,” kata Anies di Balaikota, Jumat (29/6).

Ketika disinggung apakah melakukan pembicaraan politik jelang Pilpres 2019, Anies mengaku tidak melakukannya. Dia menegaskan dirinya dan JK hanya membicarakan persiapan Asian Games. Dia menambahkan, sepanjang perjalanan, Anies dan JK justeru asyik melihat trotoar sepanjang jalan Sudirman-Thamrin yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.
Meski mengantarkan Anies sampai Balaikota, JK tidak sempat turun untuk singgah di kantor orang nomor satu di Jakarta itu. “Kan pak JK kantornya deket di situ saya turun di kantor bapak entar saya jalan. Nggak saya antar katanya. Beliau masih pakai sandal abis dari Masjid, katanya aduh saya pakai sandal nih, kalo gak pake sandal saya turun,” tutup Anies.

Belakangan kedekatan Anies dengan JK memang sedang disorot. Apalagi setelah MK tidak mengabulkan permohonan uji materi UU yang membuat JK tidak bisa mencalonkan kembali sebagai wapres. Namun, dia bisa mencalonkan sebagai capres.(T-1/RMOL)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/29/ehm-sinyal-nih-habis-jumatan-bareng-jk-antar-anies-ke-balaikota/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ehm… Sinyal Nih, Habis Jumatan Bareng, JK Antar Anies ke Balaikota"

Post a Comment


Powered by Blogger.