Search

Ikut Mudik Gratis, 100 Sopir Bajaj Sumringah Bisa Pulang Kampung

Lampu Hijau, Jakarta Utara – Sopir bajaj tampak sumringah saat menunggu antrian naik bus di Taman Waduk Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Sebanyak 100 supir ini tengah menunggu giliran untuk pulang menaiki bus yang disediakan oleh PT Jakpro Jakarta Utilitas.

Para supir yang telah di seleksi ini merupakan mitra sopir bajaj Bahan Bakar Gas (BBG) yang telah memenuhi syarat.

Presiden Director  PT Jakpro Jakarta Utilitas, Chairul Hakim mengatakan, program tersebut merupakan loyalitas terhadap sopir bajaj BBG. Terlebih, yang setia mengisi di Stasiun Pengisian Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) milik Jakpro Gas.

“Selama ini bajaj BBG adalah salah satu bahkan satu-satunya yang konsisten dan loyal tetap mengisi bahan bakar gas. Dimana bahan bakar gas ini konversinya merupakan program pemerintah, baik pusat maupun DKI melalui program langit biru,” kata Hakim kemarin, Selasa (12/6/2018).

Selain itu, dijelaskannya, program tersebut juga bertujuan menghindari penggunaan bajaj sebagai moda transportasi saat mudik. Penggunaan bajaj dalam jangka waktu lama dirasanya membahayakan bagi sopir maupun penumpangnya.

“Tahun lalu banyak para pengemudi bajaj pulang kampungnya pakai bajaj. Kalo saya lihat kemarin di harian terkemuka itu ada fotonya, pengemudi bajaj itu tiga belas jam belum sampai tujuan. Nah itu yang kita mau coba bantu dan ini kesempatan kita untuk berterimakasih dan mengapresiasi,” jelasnya.

Kali ini, lanjutnya, sebanyak dua bus yang diisi 100 sopir bajaj dan keluarga mudik bersama melalui program Jakarta Pulkam. Tujuan keberangkatan terdiri dari Semarang, Jawa Timur dan Surabaya, Jawa Tengah.

“Ini program perdana. Tahun depan kita menargetkan hingga 1.000 sopir bajaj BBG,” tutupnya.(GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/12/ikut-mudik-gratis-100-sopir-bajaj-sumringah-bisa-pulang-kampung/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Mudik Gratis, 100 Sopir Bajaj Sumringah Bisa Pulang Kampung"

Post a Comment


Powered by Blogger.