Search

Pemudik Yang Lewat Bekasi Telah Capai 100 Persen

Lampu Hijau, Kota Bekasi-Jumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi Kota Bekasi mengalami peningkatan hingga 100 persen. Lonjakan itu tercatat mulai dari Jumat (8/6) sampai dengan Pukul 22.00 WIB, pada Minggu 10 Juni 2018.

Kepala Papospam Gatur Bekasi Central Park, AKP Mujiyanto mengatakan, jumlah kendaraan roda dua yang masuk ke Kota Bekasi diantaranya melalui Jalan Raya KH Noer Alie sebanyak 8.699. Kemudian untuk kendaraan roda empat mencapai 1.200.

“Kemarin roda dua 4 ribuan kendaraan, sedangkan roda empat kemarim 400 kendaraan. Jadi ya naik 100 persen,” katanya.

Pihaknya memprediksi lonjakan penumpang akan kembali terhadi pada Senin, 11 Juni 2018 malam. Lonjakan diperkirakan mencapai 100 persen jika dihitung per tanggal 10 Juni 2018.

“Semakin medekati hari H Lebaran semakin meningkat, prediksi puncak kepadatan Senin, karena masih ada warga yang belum libur kerja,” katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik untuk berhati-hati dan menyiapkan kendaraannya secara aman. Selain itu, kata dia, mohon agar dipersiapkan kesehatan dan kebugaran tubuh sebelum melakukan perjalanan.

“Tetap berhati hati dan jaga kondisi fisik. Mudah-mudahan mereka sampai kr tempat tujuan dengan selamat dan bisa berkumpul dengan keluarganya masing-masing,” katanya.

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas terlihat padat dan didominasi dengan kendaraan roda dua yang hendak menju ke sejumlah daerah seperti Subang, Indramayu, Bandung dan Jawa Tengah serta Jawa Timur. Mereka datang dari arah jakarta dengan membawa barang bawaan. (Sep).

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/10/pemudik-yang-lewat-bekasi-telah-capai-100-persen/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemudik Yang Lewat Bekasi Telah Capai 100 Persen"

Post a Comment


Powered by Blogger.