Search

Lepas Takbir Keliling, Bupati: Mari Bersama Membangun Majalengka

Lampu Hijau, Majalengka – Bupati Majalengka, Sutrisno melepas takbir keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah di depan halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Kamis, 14 Juni 2018, malam.

Dalam kesempatan tersebut hadir Dandim 0617/Majalengka Letkol Novi Hardian; Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad; Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei; dan unsur Forkompimda lainnya.

Bupati menyampaikan takbir dan tahmid yang dikumandangkan pada malam ini merupakan suatu persatuan kesatuan baik tua dan muda. “Mari kita bersama membangun Kabupaten Majalengka,” kata Sutrisno.

Politisi PDI Perjuangan ini pun ajak warga untuk songsong hari yang lebih baik. Pada kesempatan itu, bupati pun mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri atas kesetiaannya pada malam ini melakukan pengamanan takbiran.

Kendaraan ikut serta takbir keliling diperkirakan ratusan unit dengan rute mengelilingi Kota Majalengka dengan mendapatkan pengawalan dari Polres Majalengka dan TNI agar berjalan dengan aman dan kondusif. (rls/MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/14/lepas-takbir-keliling-bupati-mari-bersama-membangun-majalengka/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Takbir Keliling, Bupati: Mari Bersama Membangun Majalengka"

Post a Comment


Powered by Blogger.