Search

Mancing di Sungai Cimanuk, Casmita Kaget Temukan Mayat Berjaket Hitam

Lampu Hijau, Majalengka – Karyawan swasta asal Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Casmita dibuat kaget, Senin, 18 Juni 2018. Betapa tidak, saat pria berusia 45 tahun ini hendak mancing, temukan mayat laki-laki.

Mayat laki-laki yang ditemukan Casmita di tepi Sungai Cimanuk, Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, sekitar jam 14.30 wib, ternyata sudah dicari teman dan keluarganya sejak tiga hari lalu karena tak pulang ke rumah.

Korban adalah MY (24) asal Dusun Manis, Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Penemuan mayat MY dilaporkan Casmita kepada Uus (53), selanjutnya disampaikan kepada Polsek Jatitujuh.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana melalui Paur Sub Bagian Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana mengatakan penemuan mayat berawal Casmita hendak memancing ke Sungai Cimanuk, Kabupaten Majalengka.

“Saat saksi sampai di sungai lihat sosok laki-laki tersangkut di tepi sungai, saksi beritahu Uus untuk mencoba melihat lebih jelas,” kata Aipda Riyana melalui pesan singkat, Senin, 18 Juni 2018.

Setelah dicek, katanya ternyata benar sosok tersebut adalah mayat seorang laki-laki dengan ciri-ciri pakaian jaket warna hitam, kaos warna hitam, celana jeans warna abu-abu yang kemudian diketahui identitasnya, yakni MY.

Kemudian, katanya saksi melaporkan atas kejadian ini ke Polsek Jatitujuh. Setelah menerima laporan kemudian Kapolsek bersama anggota meluncur ke TKP ditunjukkan saksi dan benar di sungai mengambang mayat laki-laki.

Dia menjelaskan korban dievakuasi ke Puskesmas Jatitujuh untuk diperiksa. Keluarga korban dihubungi. Hasilnya, teman dan orangtua korban bilang korban tiga hari tidak pulang. Orangtua iklas dengan kejadian tersebut. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/18/mancing-di-sungai-cimanuk-casmita-kaget-temukan-mayat-berjaket-hitam/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancing di Sungai Cimanuk, Casmita Kaget Temukan Mayat Berjaket Hitam"

Post a Comment


Powered by Blogger.