Search

Kru Humanity Food Truck ACT Tak Berlebaran dengan Keluarga

Lampu Hijau, Cikampek – Berlebaran adalah momen yang dinanti-nanti setiap umat Muslim usai berpuasa sebulan penuh. Silaturahmi dengan keluarga dan kerabat sebagai salah satu kegiatannya. Namun, tak semua orang bisa merasakan momen paling berharga itu.

Demikian pula yang dirasakan kru Humanity Food Truck ACT. Sabtu (16/6), memasuki hari kedua lebaran, belum ada kesempatan Chef Joni dan 11 orang krunya berlebaran bersama keluarga.

“Bahkan kami belum pulang ke rumah sejak 10 hari terakhir Ramadan. Tapi, Alhamdulillah keluarga di rumah mengerti risiko pekerjaan ini. Apalagi untuk kemanusiaan memang tidak ada liburnya. Semoga berkah, Allah meridai ikhtiar Tim Humanity Food Truck ACT,” ujar Chef Joni.

Humanity Food Truck di Cikampek, Sabtu (16/6) kemarin, menandai perjalanan terakhirnya selama Ramadan 2018 ini. Sepanjang hari, sejak hari pertama Ramadan hingga hari kedua pascalebaran, truk besar yang memuat seluruh peralatan dapur modern ini terus bergerak ke lokasi-lokasi yang berbeda.

Chef Joni menjelaskan, Dapur berjalan terbesar se-Indonesia ini mampu memasak sekira 1.000 porsi makanan dalam sehari.

“Seluruhnya dibagikan gratis untuk berbuka bersama warga di sekitar. Alhamdulillah, Ramadan tahun ini memberi kesan luarbiasa untuk segenap kru Humanity Food Truck. Kami izin pamit, selamat berlebaran. Kami mohon doanya, semoga kesehatan dan keselamatan perjalanan selalu menaungi Humanity Food Truck ACT. Aamiin,” pungkasnya. (Sumber: ACT, Redaktur: Yud)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/18/kru-humanity-food-truck-act-tak-berlebaran-dengan-keluarga/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kru Humanity Food Truck ACT Tak Berlebaran dengan Keluarga"

Post a Comment


Powered by Blogger.