Search

Arus Balik Via Jalan Pantura Cirebon, 24.973 Kendaraan Menuju Jakarta

Lampu Hijau, Cirebon – Polres Cirebon catat volume kendaraan masuk Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada GT Palimanan hingga pukul 09.00 wib, H+3 Lebaran atau Senin, 18 Juni 2018, dua kali lipat dibandingkan arah Jateng.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, AKBP Risto Samodra mengatakan kendaraan arah Jakarta mencapai 18.582 unit dan kendaraan arah Jawa Tengah mencapai 7.727 unit.

Sedangkan kendaraan yang melintas di Pasar Minggu, lanjutnya terpantau ramai lancar. Begitu juga di Perempatan Weru tidak ada peningkatan arus kendaraan arah ke Jateng maupun ke Jakarta tetap berjalan ramai lancar.

Kemudian, tambah AKBP Risto untuk di wilayah sekitar Pasar Gebang ramai dan lancar. Untuk kendaraan melintas di Losari, Kabupaten Cirebon arah Jawa Tengah 10.837 unit dan arah Jakarta mencapai 24.973 kendaraan.

“Secara umum untuk ruas tol wilayah hukum Polres Cirebon masih normal lancar tanpa lonjakan arus signifikan, sedangkan di jalur pantura belum ada kenaikan jumlah kendaraan sepeda motor yang melintas,” katanya. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/18/arus-balik-via-jalan-pantura-cirebon-24-973-kendaraan-menuju-jakarta/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arus Balik Via Jalan Pantura Cirebon, 24.973 Kendaraan Menuju Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.