Search

Liat Cewek ‘Macan’, Cowok Ngacungin Jempol: Mantap Nih, Eh Pacarnya Si Cewek Ngamuk, Jempol Cowok Dicelurit Ampe Putus

Lampu Hijau, Jakarta UtaraFrengki tak bisa lagi memberi cap jempol. Ya, jempol tangan kanan 23 tahun ini putus. Itu akibat sabetan celurit yang dilakukan oleh Arifin (23), Rabu (6/6). Kini, Frengki harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Cerita dibalik putusnya jempol Frengki ternyata cukup sederhana. Awalnya, Frengki dan seorang temannya, Ismail menggoda pacar Arifin. Nah Arifin yang tahu pacarnya digodain, tak terima. Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim menjelaskan, cekcok antara pelaku dan korban membuat korban kehilangan satu jari.

“Mereka sebelumnya mau membicarakan masalah ini baik-baik. Tapi pelaku kadung emosi. Dan sebenernya yang punya masalah justru bukan korban, temannya itu yang ngegodain cewek pelaku,” jelas Mustakim, Kamis (7/6).

Keributan tidak bisa dihindari, Arifin yang rumahnya tidak jauh dari lokasi keributan balik kanan. Mengira pertengkaran berakhir, Frengki masih santai dan tidak menyangka Arifin kembali lagi.

“Dikira oleh korban dan rekannya, masalah sudah selesai. Nyatanya pelaku datang lagi sambil bawa celurit,” kata Mustakim. Kawasan Muara Baru pun sontak ramai. Keributan membuat warga sekitar kaget dengan teriakan kesakitan Frengki. Jari jempolnya putus  terkena sabetan celurit Arifin.

“Ya membabi buta gitu lah. Asal kena aja siapa yang ada di situ. Karena pelaku sendiri, dia diamankan oleh saksi dan beberapa warga di situ. Anggota Resmob juga datang tidak lama setelah kejadian,” jelas Kanit.  Arifin dan celuritnya diamankan. “Semuanya kita bawa ke Polsek. Korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” tutupnya. (GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/07/liat-cewek-macan-cowok-ngacungin-jempol-mantap-nih-eh-pacarnya-si-cewek-ngamuk-jempol-cowok-dicelurit-ampe-putus/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liat Cewek ‘Macan’, Cowok Ngacungin Jempol: Mantap Nih, Eh Pacarnya Si Cewek Ngamuk, Jempol Cowok Dicelurit Ampe Putus"

Post a Comment


Powered by Blogger.