Search

Politisi Demokrat: Pencapresan Amien Rais Makin Jadikan Indonesia Terkotak-kotak

Lampu Hijau, Jakarta-Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyatakan, rencana pencapresan Amien Rais pada Pilpres 2019 mendatang hanya menjadikan Indonesia semakin terkotak-kotak.

“Kalau Pak Amien maju malah membuat Indonesia kita ini bukan semakin maju tapi semakin terkotak kotak, dan masuk ke dalam jurang perbedaan dan polarisasi yang semakin dalam,” ucap Jansen dalam pesan elektroniknya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin, (11/6).

Sikap Amien yang akhir-akhir ini sering menyerang Jokowi, dinilainya justru semakin membuat kondisi bangsa semakin terpecah belah.

Politisi muda Demokrat ini sebenarnya juga tidak berpihak kepada pemerintahan saat ini, tapi dalam menyikapi kondisi denikian, ia lebih mencari solusi untuk menghadirkan alternatif baru intul calon pemimpin Indonesia.

Ia menambahkan, track record Amien Rais sebagai tokoh Reformasi dan ketua MPR periode 1999-2004 yang telah mengubah UUD 45 berpotensi menjadi pemecah belah bangsa.

Kendati hak untuk menjadi presiden dimiliki oleh setiap warga negara yang diatur berdasarkan konstitusi, namun Jansen menyebut sudah sepatutnya Indonesia memerlukan pemimpin yang fresh.

“Melihat situasi Indonesia kita hari ini, yang kita butuhkan sekarang ini adalah lahirnya pemimpin fresh yang bisa merangkul semua pihak,” tandasnya.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/11/politisi-demokrat-pencapresan-amien-rais-makin-jadikan-indonesia-terkotak-kotak/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Politisi Demokrat: Pencapresan Amien Rais Makin Jadikan Indonesia Terkotak-kotak"

Post a Comment


Powered by Blogger.