Search

Sudin SDA Jaktim Percepat Pengerjaan Saluran Air di Sembilan Titik

Lampu Hijau, Jakarta Timur – Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur melakukan percepatan pengerjaan saluran air di sembilan titik. Saat ini sudah ada dua saluran air yang selesai pengerjaannya.

Kepala Suku Dinas SDA Jakarta Timur, Mustajab mengatakan, dua pekerjaan yang sudah rampung ini masing-masing adalah perbaikan saluran air di Jalan Supriadi, Susukan, Ciracas sepanjang 538 meter. Selain itu pengerjaan saluran air di Jalan Rawa Badung, Jatinegara, Cakung sepanjang 654 meter.

“Dua pekerjaan perbaikan saluran air sudah selesai sesuai dengan jadwal. Masing-masing saluran air di Rawa Badung dan di Jalan Supriyadi, Susukan,” kata Mustajab.

Menurutnya, tujuh pekerjaan yang belum rampung akan dikebut dan ditargetkan rampung pada Juli dan Agustus mendatang. Saluran air Jalan Al Ikhlas, Bambu Apus, Cipayung sepanjang 766 meter; Jalan Cawang Baru Madrasah, Cipinang Cempedak, Jatinegara sepanjang 286 meter.

“Itu ditargetkan rampung Juli. Sementara yang Agustus perbaikan saluran air Jalan Dermaga Raya, Jalan Mini I, Jalan Mini III, Jalan Pisangan Baru Tengah, Jalan Jengki dan Jalan Raya Cilangkap,” tandasnya.(FrK)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/30/sudin-sda-jaktim-percepat-pengerjaan-saluran-air-di-sembilan-titik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudin SDA Jaktim Percepat Pengerjaan Saluran Air di Sembilan Titik"

Post a Comment


Powered by Blogger.