Search

Pagi-pagi Sudah Keliling, Pemulung Malah Nemu Mayat di Pinggir Tol

Lampu Hijau, Kota Bogor-Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di semak-semak pinggir jalan Tol Jagorawi Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (6/6/2018) pagi.

Jasad perempuan tersebut pertamakali ditemukan oleh Sodik, pemulung yang tengah mengais sampah di semak-semak sekitar Tol Jagorawi. Sodik yang mengira perempuan tersebut tengah tidur, kemudian mencoba membangunkannya. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal.

“Korban ditemukan pemulung yang sedang mencari sampah di sekitar lokasi. Posisinya di semak-semak,” kata Kanit Reskrim Iptu Agus Ramos kepada wartawan, Rabu (6/6/2018).

Dari hasil identifikasi sementara, kata Agus, diduga perempuan tanpa identitas teraebut meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Sementara dugaannya sakit, tapi tetap masih kami kembangkan, identitas juga tidak ditemukan,” terangnya.

Namun, berdasarkan keterangan warga sekitar, perempuan tersebut merupakan perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan dan sering terlihat mondar-mandir di perkampungan  di sekitar lokasi temuan.

“Tapi masih kita kembangkan informasi ini. Kita telusuri dulu identitasnya. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi untum divisum,” kata Agus. (Sol)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/06/pagi-pagi-sudah-keliling-pemulung-malah-nemu-mayat-di-pinggir-tol/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pagi-pagi Sudah Keliling, Pemulung Malah Nemu Mayat di Pinggir Tol"

Post a Comment


Powered by Blogger.