Search

Pevita Pearce Jalan Bareng Ariel, Fansnya Meradang

Lampu Hijau, Jakarta-Video mesum dengan Luna dan Cut Tari jadi alasan fans Pevita tidak rela. Jejak asmara Ariel lengkap, dari cewek single, janda, hingga istri orang.

Drama cinta Ariel selalu mengejutkan. Setelah putus dengan Sophia Latjuba, publik dibuat penasaran dengan keka­sih baru dari vokalis Noah itu. Rumor terbaru, duda satu anak ini sedang dekat dengan Pevita Pearce. Dugaan itu muncul lantaran beredar foto mirip keduanya jalan bareng.

Dalam foto tersebut, Ariel mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya, tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim.

Tak cuma mengunggah foto, akun gosip juga memperlihatkan video Ariel tampak samping sedang bersama seorang wanita. Dari bentuk tubuh dan rambut, warganet makin yakin kalau itu adalah Pevita.

“Jadi waktu itu gue ke XXI Lippo Mall Kemang mau nonton sama cowo gue eh ketemu dia sama Pevita. Positif aja mereka cuma teman” ungkap warga. “Iya, fans Ariel sudah banyak tahu dan ketemu mereka. Pev tutup komen IG tuh diserbu fans Ariel,” sahut yang lain, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).

Dugaan diperkuat unggahan warga­net yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel dan artis yang sempat menderita tumor payudara ini. Saat itu, keduanya tengah berfoto dengan seseorang yang mengenakan kemeja kotak berwarna merah yang sama. Di­duga saat itu Ariel dan Pevita memang berada di satu tempat, tapi berpisah saat berfoto dengan orang itu.

Bukannya memberikan dukungan, banyak warga dan fans yang meradang, Pevita menjalin kasih dengan mu­sisi yang dicap ‘penjahat kelamin’ itu. Menurut mereka, skandal video mesum Ariel dan Luna Maya hingga Cut Tari seolah menjadi sebuah catatan hitam.

“Jangan pilih babang boril, Pevita nanti jadi hancur,” tulis akun @vinia­detriska1505. “Sayang banget Pevita lagi belajar dalam agama eh ketemu Ariel,” sahut akun @yansiaza.

“Pacaran mulu boril gonta ganti artis. Kapan seriusnya. Pevita? Janganlah, yang lain masih banyak kan,” balas akun @candleos. “Pesona babang boril memang tiada duanya. Dari yang per­awan, janda, sampai istri orang pun ke­pincut,” tambah akun @agraciecilia.

Kabar Ariel sudah memiliki kekasih baru pasca putus dari Sophia memang sudah lama terdengar. Hal itu bahkan sempat dibocorkan oleh Luna beberapa waktu lalu.

“Kan setelah yang Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa’ sih belum lihat?” ujar Luna sembari tertawa.

Yang menarik, Sophia seolah ikutan galau. Artis senior ini mengunggah In­staStory soal kutipan yang membahas tentang hubungan asmara. “If you are keeping the energy of old relationship active and alive. New one can’t show up. Cosmic Law.”

Sebelumnya Pevita, bintang 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van der Wi­jck pernah dipacari oleh Nino ‘RAN’, Banyu Biru dan konon, Mike Lewis. Sang model juga pernah dikabarkan nyaris dinikahi Indra Priawan Djoko­soetono, anak bos Blue Bird yang saat ini memacari Nikita Willy.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/29/pevita-pearce-jalan-bareng-ariel-fansnya-meradang/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Jalan Bareng Ariel, Fansnya Meradang"

Post a Comment


Powered by Blogger.