Search

Awali Lebaran, Ketua DPRD Jalin Hubungan Harmonis Dengan Wagub DKI


Lampu Hijau, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno hari ini mendatangi ruang kerja Ketua DPRD, Prasetio Edi Marsudi untuk bersilaturahmi di hari pertama kerja pasca libur Lebaran.

“Saya berterima kasih kepada Pak Wakil Gubernur yang telah hadir di tempat kita meski dadakan. Ini hari dan bulan baik. Saya berharap ke depannya legislatif dan eksekutif bisa bekerja sama lebih baik lagi,” ujar pria yang akrab disapa Pras di Jakarta, Minggu (24/6/2018).

Sandi menyampaikan sudah berniat untuk bersilaturahmi mendatangi Pras sejak hari pertama Lebaran. Namun baru dapat terlaksana hari ini karena Ketua DPRD tersebut merayakan Idul Fitri di Jawa Timur. 

“Baru hari ini bisa bertemu, tentunya sebagai sahabat dan kakak sendiri,” tandasnya.

Selain Sandi, hadir dalam silaturahmi tersebut, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana, anggota Komisi A DPRD, Lucky Sastrawiria dan anggota Komisi C DPRD, Dite Abimanyu.

Sebelumnya, mengawali hari pertama kerja usai cuti bersama Lebaran, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menggelar halalbihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan warga.

Sejumlah pejabat Eselon II, III, IV, dan ASN lainnya tampak menyalami Anies-Sandi, dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah untuk saling bermaaf-maafan.

“Selamat Lebaran saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa kita di bulan Ramadan diterima dan Insya Allah kita benar-benar kembali fitrah,” kata Anies.

Menurutnya, halalbihalal ini menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) beserta jajarannya.

“Saya berharap kita bisa bekerja sama lebih baik lagi dalam membangun Jakarta. Mudah-mudahan kita bisa lebih disiplin, bekerja keras, dan menunaikan semua yang menjadi rencana program kita selama ini,” tandasnya. (ULI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/24/awali-lebaran-ketua-dprd-jalin-hubungan-harmonis-dengan-wagub-dki/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awali Lebaran, Ketua DPRD Jalin Hubungan Harmonis Dengan Wagub DKI"

Post a Comment


Powered by Blogger.