Search

Gelar Bukber, Alumni SMADI 2006 Ingin Bantu Adik Kelas Kurang Beruntung

Lampu Hijau, Subang – Ramadhan memang penuh berkah dan berkesan. Hal ini pun dirasakan sejumlah alumni SMA Negeri 1 Purwadadi (SMADI), Kabupaten Subang. Betapa tidak, sudah tahunan tak berjumpa, mereka akhirnya bisa buka puasa bersama (bukber).

Bertempat di sebuah rumah makan di Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, para alumni SMADI pun bukber dengan penuh canda tawa. Sehingga rona bahagia begitu terpancar dari wajahnya.

Ketua Pelaksana Bukber Alumni SMADI Angkatan 2006, Hendrik mengatakan acara ini sangat berkesan karena program lanjutan dari acara reuni yang sudah terlaksana, dan bersyukur kembali berkumpul dan bersilaturahmi.

“Alhamdulillah seneng sekali, karena bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman SMA yang sudah lama tidak ketemu,” kata Hendrik kepada Lampu Hijau, Sabtu, 9 Juni 2018.

Harapan kedepan, lanjut Hendrik semakin bisa menjaga tali silaturahmi keluarga alumni SMADI 2006. “Semoga yang datangnya juga nambah banyak dan insya allah ada rencana mau gathering keluarga,” katanya.

Selain itu, katanya alumni SMADI 2006 berencana membuat program bukan hanya makan-makan saja. “Akan tetapi, kalau bisa, kita menyisihkan sedikit harta kita untuk adik-andik kelas yang membutuhkan,” harapan Hendrik.

Nena, salah satu perserta, mengaku senang dengan acara bukber ini, sebab bisa tatap muka langsung dengan teman-teman, ngobrol banyak seputar rumah tangga, karier dan lainnya, sehingga begitu berarti acara ini.

“Karena 12 tahun dari semenjak lulus dan hampir semua sudah berumah tangga pastinya banyak banget cerita yang mungkin kita gak pernah tahu atau dengar apa saja yang sudah dialami. Pokoknya seru,” kata Nena.

Harapan Nena, kedepannya, semoga keluarga besar alumni SMADI, khususnya angkatan 2006 makin kompak, tetep solid dan terus menjaga silaturahmi. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/09/gelar-bukber-alumni-smadi-2006-ingin-bantu-adik-kelas-kurang-beruntung/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Bukber, Alumni SMADI 2006 Ingin Bantu Adik Kelas Kurang Beruntung"

Post a Comment


Powered by Blogger.