Search

Presiden Baru di 2019 Sosok Yang Fresh, Nggak Layu

Lampu Hijau, Jakarta-Fahri Hamzah yakin akan muncul sosok capres baru di Pilpres 2019. Capres datang dari kelompok yang juga baru. “Yang jelas, presiden baru merupakan sosok fresh. Ya pokoknya saya bilangnya gitu aja kan. Pokoknya dia fresh. Kalau enggak, nanti Indonesia layu,” ujarnya.

Katanya, nanti capres yang akan terpilih menjadi presiden baru juga mampu menumpas aksi terorisme dan praktik-praktik korupsi di negeri ini, sampai keakar-akarnya. Bukannya dibiarkan menjadi momok terus menerus, yang membuat takut rakyatnya. “Kalau kita berkuasa, tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya. Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi,” katanya.

Kata politisi dari PKS ini, di bawah kepemimpinan calon presiden yang bermutu tersebut, kapasitas yang besar dan mengikuti jejak sejarah pendiri bangsa, bangsa Indonesia akan bangkit dan jaya serta gagah perkasa.

“Kita akan memulai hari-hari dengan pikiran raksasa yang akan membangunkan raksasa Indonesia untuk meninggalkan remeh temeh yang mendera kita hari-hari ini,” tegasnya.

Panjang lebar menjelaskan, namun ditanya siapa sosok yang dimaksud, Fahri enggan mengungkapkannya. Tapi sosok capres baru tersebut dinilainya punya semangat yang besar untuk memperbaiki Indonesia. “Yang jelas, presiden baru merupakan sosok fresh,” ungkapnya.(MW/jpc)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/07/presiden-baru-di-2019-sosok-yang-fresh-nggak-layu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Baru di 2019 Sosok Yang Fresh, Nggak Layu"

Post a Comment


Powered by Blogger.