Search

Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada, Kapolres Ajak Tangkal Kabar Hoax

Lampu Hijau, Cirebon – Polres Cirebon Kota menggelar Halal Bihalal dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai 2018, Minggu, 24 Juni 2018. Acara ini digelar dengan harapan Pilkada berlangsung Rabu, 27 Juni 2018, aman dan damai.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Ketua KPU Kota Cirebon dan KPU Kabupaten Cirebon, Ketua Panwaslu Kota dan Ketua Panwaslu Kabupaten Cirebon serta tamu undangan yang dapat hadir di acara ini.

Mantan penyidik KPK ini pun tidak lupa juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta yang hadir.

“Kegiatan dalam rangka melaksanakan doa bersama untuk kelancaran Pilkada yang aman, damai, sukses, serta bermartabat dan berintegritas sehingga kita bisa mendapatkan pimpinan daerah yang amanah yang dapat membawa Kota Cirebon yang lebih maju dan bermartabat,” kata Kapolres.

Tak lupa pula, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maupun berita-berita hoaxs yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kota Cirebon.

Ketua KPU Kota Cirebon, Emrizal Hamdani menyampaikan Minggu ini merupakan minggu tenang dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

“Minggu ini menjelang pemilihan atau pemungutan tidak ada kegiatan kampanye apapun dari setiap paslon baik walikota maupun gubernur,” katanya.

Dalam pelaksanaan pilkada nanti, lanjutnya diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Maka dari itu kita semua harus sama-sama berdoa agar pilkada serentak dapat berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Ketua Panwaslu Kota Cirebon, Susilo Waluyo mengajak bersama-sama harus menciptakan dan berdoa agar dalam pilkada serentak tahun 2018 berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/24/gelar-doa-bersama-jelang-pilkada-kapolres-ajak-tangkal-kabar-hoax/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada, Kapolres Ajak Tangkal Kabar Hoax"

Post a Comment


Powered by Blogger.