Search

Cut Meyriska Ketagihan Jajanan Pasar Di CFD

Lampu Hijau, Jakarta-Pemeran film Jaran Goyang, Cut Meyriska melakukan promosi di arena Car Free Day (CFD), Jakarta. Artis muda ini terlihat begitu menikmati momen rutin akhir pekan warga ibukota tersebut.

Karena selain untuk berolahraga, area CFD juga dimanfaatkan pedagang dengan menwarkan banyaknya aneka makanan di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga ke Bunderan HI, Cut Meyriska kerap berhenti jajan di tengah iring-iringan promosi film tersebut.

“Lidah aku kan lidah yang suka jajanan pinggir jalan, jadi aku senang banget promosi di sini karena bisa sambil jajan,” ungkapnya di sekitaran Bunderan HI, Minggu, (1/7).

Walaupun murah meriah dan berada di pinggir jalan, artis muda asal Aceh ini ketagihan dengan jajanan pasar pinggir jalan di CFD.

“Tadi aku sempet beli telur dadar gulung gitu ya yang warna hijau, enak banget,” ujarnya, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).

Selain main film, Cut Meyriska juga terkenal mengisi beberapa sinetron di antaranya  Catatan Hati Seorang Istri, Arti Sahabat dan 7 Manusia Harimau.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/01/cut-meyriska-ketagihan-jajanan-pasar-di-cfd/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cut Meyriska Ketagihan Jajanan Pasar Di CFD"

Post a Comment


Powered by Blogger.