Search

Pasca Penolakan PSU, AKBP Widodo: Mari Sama-sama Kita Jaga Kota Cirebon

Personil Sat Brimob Datasemen C Pelopor Polda Jawa Barat sedang berjaga di Kantor KPU Kota Cirebon, Minggu, 1 Juli 2018. (MGN)
Lampu Hijau, Cirebon – Sat Brimob Datasemen C Pelopor Polda Jawa Barat menerjunkan sekompi personil untuk bantu pengamanan sebelum, saat dan setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon. Penebalan pengamanan cegah massa anarkis.

Kepala Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, AKBP Widodo, SE, MM mengatakan pelaksanaan Pilkada di Kota Cirebon telah dilalui dengan aman dan lancar. 

“Dalam setiap kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Saya berharap kepada yang menang tidak euforia berlebihan dan kepada yang tidak menang supaya tidak berkecil hati,” katanya, Minggu, 1 Juli 2018.

Apabila ada ketidakpuasan, lanjut AKBP Widodo maka pergunakan mekanisme yang ada melalui jalur hukum telah disiapkan sehingga tidak boleh melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya.

“Mari sama-sama kita jaga Kota Cirebon supaya tetap aman dan kondusif,  sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar,” kata AKBP Widodo.

Sebab, lanjutnya pemenangan Pilkada Kota Cirebon adalah kemenangan untuk seluruh warga masyarakat Kota Cirebon. Siapapun pemimpinnya pasti akan bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon. 

“Kita dukung siapapun yang terpilih untuk membangun Kota Cirebon melalui kepemipinannya, kita awasi pelaksanaannya,” kata AKBP Widodo.

Sekedar diketahui, Brimob melakukan penebalan pengamanan mencegah aksi massa pasca Pilkada dan penolakan rekomendasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kantor KPU Kota Cirebon dan Kantor Panwaslu Kota Cirebon. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/01/pasca-penolakan-psu-akbp-widodo-mari-sama-sama-kita-jaga-kota-cirebon/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Penolakan PSU, AKBP Widodo: Mari Sama-sama Kita Jaga Kota Cirebon"

Post a Comment


Powered by Blogger.