Search

Buat Nambah Stamina, Artis “Reza Bukan” Pake Narkoba

Lampu Hijau, Jakarta BaratLama tidak tampil di layar TV. Presenter dan artis Deron Eka ternyata diringkus Sat Res Narkoba Polrestro Jakarta Barat. Pria yang kerap disapa Reza Bukan ini diringkus lantaran memakai narkoba. Reza ditangkap di kediaman di Perumahan Casa Jardin, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (30/6) dini hari.

“Kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang yang berprofesi sebagai presenter dan artis, atas nama DE alias RB. RB kami tangkap di kediaman di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat setelah pulang kerja dari salah satu stasiun TV,” ungkap Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Minggu (1/7).

Erick mengatakan, saat diamankan, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu seberat 0,58 gram yang disimpan di tempat terpisah, yakni tempat vape dan gudang di rumahnya. “Dia merupakan DPO kami, seminggu kami mengikutinya,” ucap Erick Frendriz.

Informasi tentang Reza sendiri, lanjut Erick didapat setelah menelusuri laporan masyarakat sebulan lalu. Kala itu, Erick mengaku pihaknya belum mendapatkan informasi tentang Reza, sebelum akhirnya intensif pengintaian dilakukan selama sepekan terakhir.

Saat diamankan polisi, kata Erick, Reza habis menghadiri acara live dangdut di salah studio televisi di kawasan Daan Mogot. Reza bersikap koperatif dan mengakui dirinya memakai sabu sejak 2014. Pemakaian itu dilakukan mendukung aktifitas kerjanya.

Termasuk sepaket sabu yang diamankan dari kotak bungkus vape yang dibawanya. Sementara dua paket lainnya didapat saat polisi melakukan penggeledahan di gudang rumahnya. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah alat hisap dan korek, serta plastik sisa pakai narkoba. “Dia memakai sendiri, keluarganya, istri dan dua anaknya tidak mengetahui,” kata Erick.

Polisi kini masih mendalami keterangan Reza setelah penangkapan kemarin. Pemasok sabu, EC, kini dalam buruan polisi. “Kami juga tengah menunggu rangkaian tes, berupa urine, darah, dan rambut. Dari situ nanti akan terungkap lama pemaikaian,” ucap Erick.

Meski demikian, untuk kelanjutan kasus, polisi sendiri tengah menyiapkan pengacara melakukan pendampingan terhadap Reza. Namun, bila nantinya Reza mengingkan orang lain sebaga pengacara, polisi mempersilahkan. “Kalo ada permintaan assment, nanti ada teknis. Yang jelas saat ini kami masih menelusurinya kasusnya,” tegas Erick. (Ygi)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/01/buat-nambah-stamina-artis-reza-bukan-pake-narkoba/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Nambah Stamina, Artis “Reza Bukan” Pake Narkoba"

Post a Comment


Powered by Blogger.