Search

Banyak Coret-Coret Vandal di Underpass Tambun

Lampu Hijau, Kabupaten Bekasi-Underpass Tambun di Jalan Sutan Hasanudin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dipenuhi coretan Vandalisme. Bekas coretan penuh dari ujung ke ujung baik di kiri maupun di kanan Jalan. Tangan-tangan tak bertanggung jawab itu bahkan memenuhi trotoar sebelum masuk Underpass.

“Kepada pihak berwenang mohon segera dibersihkan dan dibuatkan aturan agar para tangan jahil tidak mencoret-coret lagi,” kata Seorang warga sekitar, Ari, Senin, 2 Juli 2018.

Ari mengatakan, coretan itu langsung muncul tak lama Underpaas tersebut diresmikan pemerintah sejak tahun 2016 lalu. Ia menyayangkan aksi itu karena mengganggu keindaham kota.

“Apalagi ada gambar-gambar tak senonoh. Itu kan pasti dilihat dan dibaca siapa saja yang melintas di underpass ini,” katanya.

Selain mengganggu keindahan kota, kata Ari, coretan itu juga terkesan dibiarkan oleh pemerintah setempat. Pasalnya, sejak diresmikan, ia sendiri tak pernah melihat adanya petugas yang bekerja membersihkan.

“Saya sendiri tidak pernah melihat adanya petugas yang menghapus seluruh coretan vandalisme. Kalau sudah begini berarti ada pembiaran dari pemerintah,” katanya.

Ari berharap, pemerintah tak hanya menghapus coretan bagian underpass saja, namun menghapus secara keseluruhan, baik di Jalan Raya maupun di trotoar yang mengarah ke Kota Bekasi. “Jangan cuma underpass, tapi secara keseluruhan,” tandasnya. (Sep).

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/02/banyak-coret-coret-vandal-di-underpass-tambun/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Coret-Coret Vandal di Underpass Tambun"

Post a Comment


Powered by Blogger.