Search

Partai Berkarya DKI Incar Minimal Satu Kursi DPR RI di Setiap Dapil

Lampu Hijau, Jakarta-Partai Berkarya DKI Jakarta menargetkan setiap daerah pemilihan (dapil) minimal mendapatkan 1 kursi DPR RI. Berkarya melihat, berhasil tidaknya sebuah partai, ukurannya di Jakarta. “DKI memang menjadi barometer, sehingga perlu perjuangan khusus supaya Partai Berkarya menang di DKI Jakarta,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Muhamad Ali Reza kepada wartawan di kediaman mendiang Presiden Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/6).

Reza mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi agar partai besutan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) itu bisa menang di Ibu Kota Jakarta. “Kita menerapkan strategi kerja sama antar semua dapil, tidak ada persaingan, dan justru diantara caleg sama-sama saling mendukung. Yang terpenting adalah supaya partai Berkarya bisa lolos dari dapil masing-masing,” kata Reza.

Strategi kedua, imbuhnya, Partai Berkarya akan merangkul masyarakat supaya memberikan kepercayaan kepada Partai. Reza yang merupakan salah satu menantu dari putri sulung Soeharto, Siti Hardijanti Indra Rukmana (Mbak Tutut) ini, baru akhir pekan lalu diangkat menjadi Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta.

Reza yang merupakan suami Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana ini dilantik pada Sabtu, 2 Juni 2018, di Gedung Granadi, Jakarta. Usia dilantik, Reza mengaku siap menjalankan amanah sebagai Ketua DPW Berkarya DKI Jakarta.(MW)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/05/partai-berkarya-dki-incar-minimal-satu-kursi-dpr-ri-di-setiap-dapil/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Berkarya DKI Incar Minimal Satu Kursi DPR RI di Setiap Dapil"

Post a Comment


Powered by Blogger.