Search

Padahal Lelaki Sejati Eh Dikatain Banci, Tukang Es Kelapa KZL Lalu Gorok Teman Sendiri Ampe Innalillahi

Lampu Hijau, Kabupaten BogorRaja, remaja 19 tahun tewas dengan leher tergorok di kios es kelapa di Kampung Cikukulu, RT 01 RW 01, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018). Raja tewas setelah dibacok oleh Saji Ahmad Saputra (19), rekan Raja sesama tukang es kelapa karena Saji tak terima disebut banci.

Kapolsek Cileungsi Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Saji datang ke kios dan langsung membacok Raja dengan golok. “Mereka itu teman satu kerja, pelaku datang ke kios es kelapa langsung bacok korban dengan golok tanpa banyak omong,” kata Mulyadi.

Raja pun sempat berteriak minta tolong sebelum tewas karena luka parah di bagian kepala dan leher. Warga yang sempat mendengar teriakan Raja langsung datang ke lokasi dan mengamankan Saji. “Korban tewas di lokasi dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Untuk pelaku sudah diamanin warga sekitar dan anggota yang ke lokasi,” jelasnya.

“Motif sementara karena sakit hati. Pelaku sekarang masih diperiksa,” imbuhnya. Dari hasil pemeriksaan sementara, Saji nekat membunuh Raja karena sakit hati disebut banci. Namun, hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap Saji di Mapolsek Cileungsi. “Barang buktinya yang kita amankan golok untuk membacok koban,” tandasnya. (SOL)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/03/padahal-lelaki-sejati-eh-dikatain-banci-tukang-es-kelapa-kzl-lalu-gorok-teman-sendiri-ampe-innalillahi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Padahal Lelaki Sejati Eh Dikatain Banci, Tukang Es Kelapa KZL Lalu Gorok Teman Sendiri Ampe Innalillahi"

Post a Comment


Powered by Blogger.