Search

Kaki Anisa Bahar Si Goyang Patah-patah Nyaris Patah

Lampu Hijau, Jakarta Utara-Penyanyi dangdut Anisa Bahar hampir tidak bisa ikut lebaran. Pasalnya, kecelakaan mobil di tol Wiyoto Wiyono membuat dirinya dan tiga orang lain mengalami luka serius. Peristiwa yang terjadi Selasa (5/6) siang kemarin membuat pihak kepolisian menderek mobil Nissan Juke bernopol B 1768 DT.

Sesaat setelah kecelakaan, penyanyi yang terkenal dengan goyang patah-patahnya ini langsung mengupdate kejadian tersebut. Lewat akun Instagram @anisabaharreal ia menunggah foto mobilnya yang ringsek. Belakangan baru diketahui, tiga orang tadi bernama Jelita Bahar serta anggota keluarga lainnya Egyta Bahar, dan Alrizky.

Beberapa saat kemudian, Anisa akhirnya angkat bicara. Ia diketahui duduk disamping bangku supir. Saat itu, ia hendak menghadiri acara di Jakarta Utara.

“Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet,” singkat Anisa.

Tak lama setelah kejadian, pihak kepolisian meluncur ke TKP, tepatnya di KM 12 arah Tanjung Priok. Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Itu kecelakaan tunggal, mobil Nopol B1768DT di KM 12. Sudah ditangani derek tol,” kata Sigit.

Sementara itu, dilansir dari akun instagram @alrizky_as_01 yang mengemudikan mobil saat kecelakaan tadi, terlihat mobil Nissan Juke berwarna hitam tersebut hancur parah di bagian depannya.

Unggahan video terakhir akun tersebut juga memperlihatkan bahwa mobil yang ringsek itu sudah dibawa menggunakan derek tol. Beruntung, Anisa Bahar beserta tiga orang terdekatnya yang berada di dalam mobil saat kecelakaan tadi, selamat. (Ger)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/05/kaki-anisa-bahar-si-goyang-patah-patah-nyaris-patah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaki Anisa Bahar Si Goyang Patah-patah Nyaris Patah"

Post a Comment


Powered by Blogger.