Search

Bella Shofie Tebar Kode Suami Baru

Lampu Hijau, Jakarta-Klaim dihamili suami baru sudah berhembus setahun belakangan. Kapok dengan berita settingan Bella, warganet masih menagih bukti-bukti pernikahan.

Imej artis settingan dan haus sensasi masih melekat pada diri Bella Shofie. Setelah mengklaim menikah dan bercerai dengan pengusaha asal Papua ber­nama Suryono, artis asuhan Tata Liem ini mulai jarang tampil di layar kaca apalagi lebar.

Kini setelah setahun lamanya, Bella tiba-tiba saja mengunggah foto berisi kartu ucapan dan kue bertema ulang tahun pernikahan. Bahkan, keterangan fotonya pun secara terang-terangan menunjukkan hal itu. “(25 mei 2017 And Till Forever). Happy 1st Anniversary Baby #throwback,” tulis Bella.

Sayang, sang sosialita eng­gan membuka komentar dalam unggahan foto tersebut. Na­mun, beberapa akun gosip mengunggah ulang foto tersebut. Dalam kolom komentar, banyak warga­net terkejut dengan kabar Bella telah menikah lagi.

“Baru tau kalo mbak belsof udah nikah,” kata warga. “Baby ne sopo?” celetuk yang lain. “Suami orang mana lagi ya yang diembat,” sindir warga. “Manusia terhalu pada masanya,” nyinyir yang lain.

Sementara itu, Bella memang sempat dikabarkan menikah diam-di am dengan pengusaha bernama Daniel Rigan pada pertengahan tahun lalu. Namun kabar tersebut diiringi dengan isu miring dimana Daniel disebut-sebut masih berkeluarga. Kendati begitu, Bella masih enggan mengklarifikasi berita tersebut.

Model majalah pria dewasa ini pun per­nah menyatakan bahwa berat badannya bertambah, nafsu makannya meningkat, serta emosi yang tak terkontrol, seolah dirinya tengah berbadan dua.

Dalam pernyataannya di akun Insta­gram Story-nya kala itu, Bella menye­butkan bahwa dirinya telah bersuami. Namun, wanita asal Medan ini seolah tidak mengumumkannya secara resmi dan tak membeberkan jati diri pria yang menjadi suaminya.

Bella yang disebut pernah terima gratifikasi dari pesakitan, bekas Kadishub DKI Udar Pristono ini pun sempat rajin melempar ‘kode-kode’ sudah dihamili seorang lelaki.

Diketahui, Bella pernah mengaku menikah dengan Suryono, pria beranak-istri. Kemudian, mereka saling meng­gugat cerai di pengadilan dan tidak jelas kabarnya bagaimana.

Akun gosip Lambe Nyinyir lalu men­gunggah foto Bella mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota di kepalanya. Di sampingnya, berdiri se­orang laki-laki mengenakan jas putih dan berwajah oriental. Dalam foto tersebut terlihat keduanya seakan sedang mer­ayakan pesta pernikahan. Lengan Bella pun merangkul sang laki-laki, dan wajah keduanya saling menempel.

Usut punya usut, pria yang dikabarkan menjadi suami Bella bernama Daniel. Konon mereka menikah siri sejak akhir 2016. Sayangnya, Daniel dikabarkan masih berstatus sebagai suami dari Irene Priscilya. Hal itu dibuktikan dengan ko­mentar Irene beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika suaminya ‘direbut’ oleh bintang film Pocong Pasti Berlalu dan Sarang Hantu Jakarta ini.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/01/bella-shofie-tebar-kode-suami-baru/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bella Shofie Tebar Kode Suami Baru"

Post a Comment


Powered by Blogger.