Search

Anggota DPRD Kota Tangerang Patungan Santuni 200 Anak Yatim

Lampu Hijau, Tangerang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang santuni 200 anak Yatim dan buka bersama di aula Puspem Tangerang Jalan Satria Sudirman No.1, Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi, ST menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah rutin dilaksanakan oleh para anggota dewan. Di mana anggaran tersebut murni dari sumbangan  pribadi anggota DPRD Kota Tangerang.

“Dari 50 anggota DPRD Kota Tangerang, satu orang menyumbang 1 juta rupiah. Hasil yang terkumpul kita sumbangkan kepada anak – anak yatim yang kami bawa. Ya, satu anggota DPRD bawa anak yatim 4 orang anak, jadi bukan dari anggaran APBD,” jelas Suparmi.

Ia juga mengatakan, bahwa anggota DPRD Kota Tangerang sangat peduli kepada anak yatim dan anak-anak yang kurang mampu.

“Dari sumbangan tersebut kami berikan kepada satu anak sebuah bingkisan dan uang saku. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan semua anggota dewan dengan ikhlas mengeluarkan uang dari kantongnya masing – masing,” katanya.

Lebih lanjut, Suparmi menuturkan, semoga apa yang telah diberikan oleh anggota DPRD Kota Tangerang kepada 200 anak yatim dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Sementara, anggota DPRD Kota Tangerang dari Komisi I, Solihin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan dewan yang sudah peduli terhadap anak yatim.

“Mudah – mudahan santunan  tersebut dapat mengurangi beban mereka, ” tutup solihin. (RIK)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/03/anggota-dprd-kota-tangerang-patungan-santuni-200-anak-yatim/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota DPRD Kota Tangerang Patungan Santuni 200 Anak Yatim"

Post a Comment


Powered by Blogger.