Search

Scarlett Johansson Masuk Daftar Calon Kekasih Tom Cruise

Lampu Hijau, Amerika-Tom Cruise disebut-sebut tengah mencari kekasih yang cocok. Sebagai penganut Scientology, aktor Mission Impossible ini dikabarkan harus mendapatkan restu untuk memilih pendamping.

Sejak bercerai dengan Nicole Kidman dan Katie Holmes, Cruise belum mendapatkan istri. Mendadak Scarlett Jo­hansson masuk dalam daftar wanita untuk Cruise. Rupanya kabar tersebut telah terdengar sampai ke telinga Johansson. Ia sangat marah mengetahui hal itu. Menurut artis Lucy dan The Avengers ini, daftar tersebut sangat jahat.

“Ide seseorang mengikuti audisi hanya untuk sebuah hubungan, itu sangat jahat. Bagaimana permainan itu ter­jadi?” kata Johansson.

“Aku juga mendengar na­maku ada dalam daftar. Aku menolak mengaitkan diriku dengan hubungan seperti itu,” tandasnya, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).

Rupanya bocoran itu diung­kapkan bekas anggota Scien­tology, Brendan Tighe. Nama Johansson masuk dalam daftar sesaat setelah Cruise berce­rai dari Kidman pada 2001. Namun kabar tersebut baru mencuat saat ini.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/07/01/scarlett-johansson-masuk-daftar-calon-kekasih-tom-cruise/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Scarlett Johansson Masuk Daftar Calon Kekasih Tom Cruise"

Post a Comment


Powered by Blogger.