Search

Gatot Cium Tangan SBY, Tahun Politik Ada-ada Aja

Lampu Hijau, Jakarta-Di sebuah acara buka bersama, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tertangkap kamera mencium tangan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY). Banyak kalangan yang mennaggapi hal itu, karena ini berkaitan dengan politik. Partai NasDem menyindir soal komitmen dalam berpolitik.

“Saya kira politik itu dinamis dalam hitung-hitungan, tetapi bagi NasDem politik selain dinamis juga bermartabat dan berkomitmen,” kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago. “Tidak hari ini tempe besok dele (kedelei). Komitmen NasDem selalu terjaga, tidak dagang sapi,” imbuh Irma.
Namun Irma enggan mengomentari lebih lanjut soal peristiwa itu. Menurut dia, peristiwa tersebut tak perlu dibesar-besarkan.  “Tahun politik memang ada-ada saja ya, biasalah politik praktis nggak heran kalo cuma cium tangan mah,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, menilai peristiwa itu wajar saja. Soalnya, Gatot adalah junior SBY di TNI. SBY juga merupakan pemimpin negara. Semua faktor itu dilingkupi suasana Ramadan.
“Suasana bulan Ramadan, silaturahmi adalah hal yang baik apalagi sejak lama beliau (Pak SBY) dikenal oleh Mas Gatot semasa tugas di TNI sebelumnya,” kata Imelda.(MW/dtk)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/06/03/gatot-cium-tangan-sby-tahun-politik-ada-ada-aja/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gatot Cium Tangan SBY, Tahun Politik Ada-ada Aja"

Post a Comment


Powered by Blogger.