Search

Sudah Teruji, Partai Demokrat Dukung Cawalkot Pepen

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi menilai pasangan calon nomor urut satu Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono sudah teruji secara kompetensi. Karena itu, Partai Demokrat pun merapat dalam barisan pengusungan Rahmat-Tri dalam Pemilihan Wali Kota.

“Jelas sudah teruji, maka itu kami merapat dan mendukung sepenuhnya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan kepada wartawan, Kamis, 22 Maret 2018.

Dia mengatakan pengusungan Partai Demokrat kepada Rahmat-Tri bukan tanpa alasan. Menurutnya, Rahmat telah memberikan wajah baru terhadap Kota Bekasi sepanjang periode kepemimpinannya. Hal itu terlihat mulai dari peningkatan pertumbuhan ekonomi hingga menguatkan karakteristik daerah.

Menurutnya, setiap kebijakan dalam pemerintah kerap muncul pertentangan. Namun demikian, terlepas pro-kontra terhadap kebijakan dari Rahmat merupakan salah satu langkah untuk memajukan Kota Bekasi.

“Pak Rahmat sedang membangun pondasi yang perlu keberlanjutan. Masyarakat diminta untuk cerdas memilih calon. Salah satu rekomendasi pilihan yang terbaik jatuh pada pasangan Rahmat-Tri,” katanya.

Keberhasilan ini pun berdampak pada kepercayaan partai politik dalam menempuh jalur pengusungan. Pasalnya, imbasnya banyak partai yang sejalan mengusung Rahmat-Tri. Di antaranya, Partai Golkar, PAN, PPP, Hanura, PKB, dan Demokrat.

Sementara itu, Fungsionaris Divisi Eksternal DPC Demokrat Kota Bekasi Wawa Santoso mengungkapkan, jika masyarakat kurang yakin dengan Rahmat perlu menempuh beberapa cara. Yakni menengok treck record Rahmat selama mengeluarkan kebijakan. Menurut dia, kebijakan Rahmat sangat membantu perkembangan sosial masyarakat Kota Bekasi.

“Kartu Sehat itu sangat membantu masyarakat yang sakit. Itu sangat manusiawi dari sebuah kebijakan yang dikeluarkan Rahmat,” katanya.

Ronny merasa optimistis, masyarakat Kota Bekasi sudah mengalami keterbukaan berpikir dalam menentukan sikap politiknya. Sehingga, tak susah bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya terhadap paslon Rahmat-Tri. “Terlebih pasangan ini sudah populer di telinga masyarakat,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/22/sudah-teruji-partai-demokrat-dukung-cawalkot-pepen/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Teruji, Partai Demokrat Dukung Cawalkot Pepen"

Post a Comment


Powered by Blogger.