Search

Numpang Istirahat Bareng Suami Di Masjid, Wanita Tiba-tiba Meninggal Dunia Usai Melahirkan Anaknya

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Mayat wanita usai menjalani persalinan ditemukan di Kampung Rawa Aren RT02, RW22, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Penemuan sendiri sempat membuat heboh karena posisi mayat berada di lantai dua masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di lingkungan tersebut.

Minda, salah satu saksi mata sekaligus, marbot masjid mengatakan, sebelum tewas wanita itu datang ke masjid bersama suaminya ketika ia sedang bersih-bersih.

“Sekitar jam 10, saya lihat mereka berdua datang dan meminta izin mau numpang istirahat di lantai 2. Saya gak larang karena memang mau istirahat, Cuma saya bilang dibawah juga gak apa-apa,” kata Minda, Senin, 26 Maret 2018.

Menurut Minda, setelah itu ia kembali melanjutkan pekerjaannya membersihkan masjid. Namun selang beberapa saat, dia kembali ke atas dan sudah melihat bayi dalam keadaan terbungkus plastik.

“Saya lihat bayinya sudah diplastikin sama mereka berdua, lalu saya lihat wajah perempuan itu mukanya pucat dan pas saya cek nadinya sudah meninggal dunia,” katanya.

Panik mengetahui hal itu, Minda segera melaporkan kejadian ini ke warga sekitar. Disaat bersamaan, banyak warga yang penasaran, sehingga terjadi kerumunan. Tak lama, petugas dari Puskesmas dan anggota polisi Bhabinkamtibmas datang.

“Bayinya pas dicek bidan puskesmas masih bernafas, berjenis kelamin laki-laki, berusia tujuh bulan dan beratnya cuma 1,1 kg. Karena butuh perawatan medis akhirnya langsung dibawa ke RSUD berikut dengan ibunya,” katanya.

Angggota Bhabinkabtibmas Polsek Bekasi Timur Aiptu Zaenudin mengatakan, saat ini saksi lelaki yang bersama korban sudah dibawa petugas reskrim untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Saya belum tahu seperti apa kasusnya, bahkan untuk identitasnya saja mereka tak membawa apa-apa. Yang jelas, saat ini sedang ditangani oleh anggota reskrim. Sementara korban dan bayinya kini juga sudah dibawa ke RSUD untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/26/numpang-istirahat-bareng-suami-di-masjid-wanita-tiba-tiba-meninggal-dunia-usai-melahirkan-anaknya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Numpang Istirahat Bareng Suami Di Masjid, Wanita Tiba-tiba Meninggal Dunia Usai Melahirkan Anaknya"

Post a Comment


Powered by Blogger.