Search

Mobil Operasional Ormas Dibakar Sekelompok Orang Tak Dikenal

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Sekelompok orang tak dikenal membakar mobil operasional milik salah satu ormas di kawasan Jalan Raya Gamprit, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, sebuah pos semi permanen juga hangus dirusak dan dibakar.

“Belum tau siapa yang bakar. Soalnya, semalem langsung rame karena api udah besar,” kata seorang saksi mata, Sahrul, 34 tahun, Rabu, 28 Maret 2018.

Sahrul mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, ia terbangun dari tidur pulas karena mendengar suara gemuruh warga sekitar. Setelah dicek, rupanya ada mobil operasional ormas yang terbakar.

“Saya sempat bantuin ngambilin air buat pademin. Soalnya apinya besar sekali. Takutnya merambat aja ke pemukiman warga yang lain,” katanya.

Dikatakan Sahrul, kejadian itu berlangsung begitu cepat. Usai kebakaran, warga tak melihat adanya pelaku yang melakukan. Di sana, hanya ada bebetapa warga yang sibuk lalu lalang melihat lokasi dari dekat.

“Saya gak tau siapa yang melakukanya. Soalnya kejadianya begitu cepat. Begitu api membesar, semuanya sibuk melakukan pemadaman,” katanya.

Pantauan di lokasi, terdapat bendera merah bertuliskan Pemuda Pancasila yang berkibar di bagian gerbang depan. Tak jauh dari situ, terdapat satu pos berwarna orange hangus terbakar. Beberapa meter kemudian, ada sebuah mobil operasioanl yang juga terbakar.

Kapolsek Pondokgede, Kompol Suwari mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya peristiwa itu. “Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/28/mobil-operasional-ormas-dibakar-sekelompok-orang-tak-dikenal/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Operasional Ormas Dibakar Sekelompok Orang Tak Dikenal"

Post a Comment


Powered by Blogger.