Search

76 Outlet Pangan Murah, Mitra Pop and Mom Pasar Jaya Mulai Diminati Warga

Lampu Hijau, Jakarta – Sebanyak 40 warga telah mendaftar untuk bergabung menjadi mitra Pop and Mom Store Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menuturkan, PD Pasar Jaya menargetkan tahun ini ada 100 warung kelontong yang merupakan mitra Pop and Mom Store PD Pasar Jaya.

“Saya diberi tahu Pak Arief (Dirut PD Pasar Jaya -red) kalau sudah ada 40 orang yang mendaftar. Ini merupakan gerakan ekonomi kerakyatan,” kata Sandi di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Ia menginginkan, di setiap kecamatan di Jakarta minimal terdapat dua hingga tiga gerai pop and mom store. “Ini komitmen kami untuk memberdayakan rakyat kecil,” terangnya.

Sandi menambahkan, jika 100 pom and mom store terealisasi tahun ini, maka terdapat serapan sekitar 300-400 tenaga kerja.

“Lapangan kerja sangat dibutukan masyarakat. Ini jadi bagian solusi yang kongkret sekali,” ungkapnya.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program tersebut bisa datang langsung ke kantor Pusat PD Pasar Jaya di Jl Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami juga memberikan layanan informasi melalui layanan call center di 085280080036 dan 085280080037,” tandasnya.

Sementara itu, Asisten Manager Humas PD Pasar Jaya, Amanda Gita Dinanjar menjelaskan, sebanyak 76 outlet yang dimiliki PD Pasar Jaya setiap harinya mendistribusikan program pangan murah kepada masyarakat.

“Pendistribusian ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PD Pasar Jaya dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Amanda menjelaskan, ke-76 outlet tersebut rinciannya 63 outlet pasar, 8 jaringan Jakmart, 3 jaringan Mini DC, Gudang Agro Outlet dan Jakgrosir di Pasar Induk Kramat Jati.

Dengan demikian, lanjut Amanda, para penerima program pangan murah tidak perlu khawatir mengenai tempat pengambilan dan ketersedian stok barangnya.

“Artinya, selain tempat pengambilannya sudah memadai waktunya juga cukup panjang, yaitu setiap hari selama sebulan penuh selama jam operasional pasar,” tandasnya. (ULI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/25/76-outlet-pangan-murah-mitra-pop-and-mom-pasar-jaya-mulai-diminati-warga/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "76 Outlet Pangan Murah, Mitra Pop and Mom Pasar Jaya Mulai Diminati Warga"

Post a Comment


Powered by Blogger.