Search

Gak Sanggup Nyalip Kontainer, Nyawa Driver Gojek Disalip Malaikat

Lampu Hijau, Jakarta Utara – Laju motor Yamaha milik AB berakhir di roda kontainer. Hal ini senada dengan berhentinya denyut jantung pria berusia 38 tahun, si driver ojek online, Gojek. Ia tewas terlindas roda bagian belakang sebelah kanan di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

Kanit Laka Satwilantas Polres Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto menerangkan motor korban tidak bisa mendahului kontainer, terlebih ruas jalan sempit.

“Ruang gerak yang sempit, tapi motor tetap mendahului kontainer. Karena laju motor ga seimbang dengan truk, makanya hilang keseimbangan dan jatuh,” ujar Sigit, Senin (19/3/2018).

Korban pun terperosok ban truk sebelah kanan. Tubuhnya menyatu dengan aspal dan motornya sendiri. Warga Pejompongan RT.13/07 Bendungan Hilir Jakarta Pusat ini tewas seketika. Supir truk, Sumitra, baru sadar ketika pengendara lain memberitahu bahwa ada orang yang terlindas ban truk yang dikendarainya.

“Truk kontainer bernopol B-9104-AG yang melaju lurus searah korban malah baru sadar kalau udah ngelindes orang. Tapi masih kita dalami apakah supir tersebut lalai atau tidak,” kata Sigit.

Meski begitu, salah satu warga, Rohiman (33) menerangkan penutup box curvet yang hancur membuat pengendara motor harus lebih hati-hati.

“Kondisi jalan Lodan harus diperhatikan lagi bang. Banyak penutup yang hancur. Jadi motor lebih baik pelan-pelan aja dah,” ungkapnya.

Di satu sisi, dirinya menyayangkan pihak pengelola jalan yang tidak melirik bekas galian box curvet tersebut. “Udah makan korban banyak tapi gak ada aksi. Nanti makin banyak aja korbannya,” imbuh Rohiman. (GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/19/gak-sanggup-nyalip-kontainer-nyawa-driver-gojek-disalip-malaikat/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gak Sanggup Nyalip Kontainer, Nyawa Driver Gojek Disalip Malaikat"

Post a Comment


Powered by Blogger.